Kamis, 22 Oktober 2015

Deltras Gasak tim Internal Persebaya 6-1

Choiron : Sumbang Dua Gol dalam laga ujicoba sore tadi (22/10)

DELTACYBER - Setelah rentetan hasil yang kurang memuaskan dalam empat laga ujicoba terakhir The Lobster julukan Deltras Sidoarjo. Sore tadi (22/10) di Stadion Jenggolo, Mat Halil dkk mampu menang dengan skor telak 6-1 atas tim internal Persebaya allstar.

Di babak pertama, Deltras mampu diimbangi oleh tim tamu 1-1. Namun, di jeda paruh kedua, tim asuhan coach Harmadi ini mengamuk dengan menambah lima gol sekaligus.

Gol-gol Deltras diciptakan oleh para pemain mudanya, seperti Sutrisno, Moch.Choiron dua gol, Sasmito, dan M.Bahrudin juga dua gol.

Kemenangan ini, juga sekaligus melepas dahaga kemenangan Deltras di laga uji coba, setelah terakhir kali berhasil menang saat beruji tanding menghadapi tim Pra Pon Sumatra Selatan (17/09) dengan skor 2-1, Wimba Sutan Fenosa menyumbang dua gol.

Walaupun bertajuk laga ujicoba, kemenangan telak Deltras Sidoarjo 6-1 atas tamunya, juga memberi rasa puas dari Deltamania yang menyaksikkan laga sore tadi di Stadion Jenggolo.

"Kami senang, Deltras bisa menang telak dengan skor 6-1 sore tadi, meskipun hanya laga ujicoba saja ", Ujar Fajar, salah seorang Deltamania (bid)

Baca Juga =
Deltras Tak Jodoh Dengan Pemain Asing Asia ?
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster
Walau Laga Uji Coba, Deltamania Tetap Berikan Dukungan

0 komentar:

Posting Komentar