Sabtu, 10 Oktober 2015

Geas Kemar, Idolakan Agung Prasetyo

Masih Muda : Geas Kemar
DELTACYBER - Banyak pemain muda yang dimiliki armada coach Harmadi untuk mengarungi kompetisi Liga Nusantara nanti. Selain dari mantan pemain anak asuhnya sendiri di Deltras U-21, The Lobster juga ada tiga pemain magang dari SSO Real Madrid Sidoarjo. Ketiganya adalah Geas Kemar diposisi penjaga gawang, Akmal Fakhri lini belakang, dan Panji Cahya sebagai gelandang.

Berstatus magang di tim Deltras, ketiga pemain ini banyak menimba ilmu dari para seniornya seperti Uston Nawawi, Mat Halil, M.Choiron, Jefry Dwi, maupun Wimba Sutan. Dalam sesi latihan rutinpun, baik Geas, Akmal, maupun Panji berusaha memberikan penampilan terbaiknya.

Untuk posisi penjaga gawang, Deltras memiliki empat penjaga gawang. Untuk posisi utama masih ditempati Susanto, diposisi kedua ada nama Papank Nurjaman, ketiga yakni Amik, dan keempat Geas Kemar.
Susanto yang masih dikampung halamannya, serta Papank yang juga masih mengikuti tim Pra PON Jatim harus absen di sesi latihan atau laga uji coba.

Coach Harmadi menyisakan Amik dan Geas Kemar untuk mengawal gawang The Lobster. Khusus untuk Geas, kiper yang masih duduk di bangku perkuliahan ini, tentu bersyukur bisa bergabung di Deltras dan berambisi untuk menjadi bagian tim ini.

Selain tekun latihan bersama Deltras, Geas juga masih berlatih dengan SSO Real Madrid Sidoarjo.
"Iya mas, selain latihan sama Deltras, saya juga masih latihan di Real Madrid Sidoarjo, setiap hari rabu, jumat, dan sabtu. Tapi sudah agak berkurang, karena saya juga kuliah ," Ujarnya, saat dihubungi redaksi DeltaCyber.

Geas Kemar juga memiliki kiper idolanya, yakni Agung Prasetyo, mantan kiper andalan The Lobster.
"Saya kagum sama Agung Prasetyo, karena punya jumping dan reaksinya yang cepat. Selain itu, saya juga kenal sama Agung Prasetyo ," Ungkap Geas, yang juga mengidolakan kiper FC.Porto, Iker Cassilas.

Apabila, manajemen The Lobster mengkontraknya serta percaya Geas Kemar untuk mengawal mistar gawang Deltras, tentu, pemain asli Palembang ini bersyukur serta optimis membawa tim pujaan Deltamania tersebut promosi ke Divisi Utama.

"Ya, syukur kalau dikontrak Deltras. Semoga saya bisa berkontribusi untuk tim, buat promosi ke Divisi Utama ," Imbuhnya. (bid)

Nama Lengkap : Geas Falsa Kemar
Tempat, Tanggal Lahir : Palembang, 15-03-1997
Nomor Punggung : 30
Sekolah : UIN Sunan Ampel Surabaya, Fakultas Hukum dan Syariah
Pemain Idola : Agung Prasetyo & Iker Cassilas
Karir klub :
- SSB GPD
- SSO Real Madrid Sidoarjo
- Deltras Sidoarjo (Magang) - Sekarang

Baca Juga =
Deltras Tak Jodoh Dengan Pemain Asing Asia ?
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster
Walau Laga Uji Coba, Deltamania Tetap Berikan Dukungan

0 komentar:

Posting Komentar