Jumat, 13 November 2015

GDS Tuan Rumah Grup C Piala Jenderal Sudirman

Deltamania : Tetap Loyal Dukung The Lobster

DELTACYBER - Piala Jenderal Sudirman 2015 sudah menggelar opening ceremony serta laga pembuka di malang, kemarin (10/11). Turnamen yang melibatkan hanya untuk tim-tim kontestan ISL dan satu tim dari PS TNI ini, juga akan bersiap menggelar laga perdananya bagi Grup C besok (15/11) di Sidoarjo, Stadion Gelora Delta.

Jadwal laga perdana Grup C esok (15/11), Surabaya United akan meladeni PS TNI di sore hari, dan Persela Lamongan akan bentrok dengan Maung Bandung julukan Persib Bandung di jam malamnya.

Sementara itu, bagi suporter Sidoarjo sendiri yakni Deltamania, seperti informasi yang dikutip redaksi DeltaCyber dari perwakilan pihak Deltamania Pusat, Mas Yoyok, selaku sekretaris Deltamania juga menghimbau agar tidak terprovokasi atas informasi-informasi yang tidak jelas dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Kami tidak bisa memberikan banyak informasi, karena sampai sekarang kami tidak dilibatkan sama sekali oleh pihak Panpel Piala Sudirman Grup C ," Ujar mas Yoyok.

Bagi suporter tamu yang akan mendukung timnya di Sidoarjo dipersilakan langsung berkordinasi kepada pihak Panpel maupun Polsek Kota Sidoarjo atau Polres.

"Untuk urusan kordinasi suporter silahkan langsung kepada panpel / pihak berwajib. Karena ini menyangkut keamanan dan kenyamanan. Kami tidak mau beresiko karena kami memang tidak tahu sama sekali yang diinginkan panpel ", Imbuhnya. (bid)

Baca Juga =
Deltras Tak Jodoh Dengan Pemain Asing Asia ?
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster
Walau Laga Uji Coba, Deltamania Tetap Berikan Dukungan

0 komentar:

Posting Komentar