Minggu, 01 November 2015

IFSC Regional Sidoarjo, Gelar Kopdar Untuk Eratkan Silahturahmi

IFSC : Regional Sidoarjo
DELTACYBER - Minggu pagi tadi (01/11) menjadi agenda kopdar alias kopi darat bagi komunitas IFSC (Indonesian Football Scarves Collectors) sebutan bagi para kolektor syal di tanah air, regional Kabupaten Sidoarjo. Komunitas IFSC sendiri sudah menyebar di beberapa daerah indonesia, termasuk Sidoarjo, yang juga aktif dalam menggelar kopdar ataupun sekedar sharing-sharing tentang syal.

Kopdar kali ini, yang diselenggarakan di Gelora Delta Sidoarjo, tepatnya di bawah Arena Panjat Tebing GDS, dihadiri para anggota IFSC Regional Sidoarjo sekaligus ajang jemur syal koleksi-koleksi mereka.

Syal yang dipajang bukan hanya syal sekelas tim-tim lokal saja, namun, syal luar negeri seperti Johor DT (Malaysia), Scarves United Collector (Polandia), serta syal Indonesia dengan berbagai macam desain mendominasinya, dan juga tak ketinggalan koleksi syal lawas alias jadul Deltamania pun juga ikut dipajang.

Dalam kesempatan kopdar tadi pagi, para anggota IFSC Regional Sidoarjo dalam suasana guyub rukun membicarakan tentang rencana-rencana mereka kedepannya.
"Rencana kami selanjutnya, ingin membuat untuk para kolektor syal regional sidoarjo, dan lebih mempererat tali silahturahmi antar anggota ,"Ujar Fauzi, salah satu kolektor syal regional kota udang tersebut.

Di dalam grup Official Facebook komunitas IFSC sendiri, sudah mencapai 7.000 lebih anggota yang bergabung, serta ada peraturan-peraturan tertentu untuk mengatur para anggotanya apabila hendak memposting foto syal koleksi mereka.

"Slogan dalam IFSC sendiri adalah Racun Berajut Menyatukan Kita, "Imbuh Fauzi. (bid)

Berikut beberapa foto kopdar IFSC Regional Sidoarjo (01/11) = 





Baca Juga =
Deltras Tak Jodoh Dengan Pemain Asing Asia ?
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster
Walau Laga Uji Coba, Deltamania Tetap Berikan Dukungan

0 komentar:

Posting Komentar