Senin, 07 Desember 2015

Deltras Bekuk 81 Fc Di Laga Ujicoba


DELTACYBER - Laga ujicoba sore tadi (07/12) di Stadion Jenggolo, Deltras meladeni tim 81 Fc (Sidoarjo All Star). Uston Nawawi dkk berhasil menang dengan skor telak 3-1.

Sebenarnya minggu lalu, skuad The Lobster mengagendakan laga ujicoba melawan 81 Fc, namun karena beberapa kendala non teknis, agenda tersebut harus batal terlaksana. Baru tadi sore, Jefry Dwi Hadi cs melakoni uji tanding dengan 81 Fc.

Tim 81 Fc sendiri, di sore tadi diperkuat pemain-pemain asli sidoarjo yang juga sudah malang melintang di sepakbola nasional, seperti Arif Ariyanto, Sugiarto, Bagus Alkatiri, kiper Ari Kurniawan, tak ketinggalan mantan pemain Primavera Nurul Huda, dan bintang Persib Bandung Hariono.

Di babak pertama, 81 Fc punya beberapa peluang emas, namun belum bisa dimanfaatkan oleh Sugiarto. Baru di menit ke 18, Gelandang 81 Fc, tendangan Jaenal benar-benar menjebol gawang Deltras yang dikawal Papank Nurjaman. Deltras tertinggal 0-1.

Deltras mendapatkan hadiah pinalti menit ke-32, namun sayang, tendangan 12 pas dari Wimba Sutan mampu ditepis kiper 81 Fc.

Deltras baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-41, melalui tendangan bebas Uston Nawawi. Skor 1-1. Di penghujung babak pertama, Deltras kembali mendapat peluang dari Akhmad Hamdan. Lolos dari jebakan offside, Tendangan mendatar Hamdan masih membentur tiang gawang.

Babak kedua, Coach Harmadi menginstruksikan armadanya untuk lebih banyak menyerang dari kedua sisi sayapnya. Menit ke-64 bek kanan Deltras, Rizal mampu membawa Deltras unggul 2-1. Penetrasinya dan melewati dua pemain 81 Fc di sisi kiri gawang Ari Kurniawan.

Berselang, lima menit, Deltras kembali memperlebar jarak menjadi 3-1. Setelah tendangan mendatar Moch.Choiron di pojok kanan gawang 81 Fc, tidak mampu dijangkau Ari Kurniawan.

 81 Fc bukannya tanpa peluang, Penetrasi dari Arif Ariyanto, Rendy Irawan, serta Bagus Alkatiri membuat beberapa kali, bek Deltras, Mahardhika dan Akmal harus sigap menutup ruang gerak pemain 81 Fc.
Hingga bubaran, skor 3-1 untuk keunggulan The Lobster tidak berubah. (bid)

Baca Juga =
Deltras Tak Jodoh Dengan Pemain Asing Asia ?
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster
Walau Laga Uji Coba, Deltamania Tetap Berikan Dukungan

0 komentar:

Posting Komentar