Kamis, 31 Desember 2015

Faisal Muttaqin Coba Peruntungan Bekerja di PMK

Faisal Muttaqin

DELTACYBER - Belum jelasnya kompetisi Liga Indonesia, konflik yang sampai saat ini masih belum berakhir antara Kemenpora dengan PSSI, membuat masa depan sepakbola dalam negeri semakin buram. Tentu, dalam hal ini yang paling dirugikan adalah aktor lapangan hijau sendiri. Para pemain, tak bisa menggantungkan hidupnya semata-mata dari sepakbola saja.

Kini, mereka harus mencari rezeki dari pekerjaan lain, guna tetap bisa menghidupi keluarganya. Seperti salah satu pemain The Lobster julukan Deltras Sidoarjo yakni striker Faisal Muttaqin. Kubu Deltras sendiri yang tak mengikuti turnamen, dan tak jelasnya Liga Nusantara membuat manajemen untuk memutuskan hanya menggelar latihan rutin saja dan beberapa kali ujicoba.

Namun, dari situlah, para pemain sedikit mendapat asa. Karena, pemain Deltras yang hadir di tiap latihan atau ujicoba akan mendapat dana transport dari manajemen. Tetapi, itu semua hanya uang transport, yang bila pemain hadir akan mendapatkannya, tapi bila tidak datang juga tak memperolehnya.

Tak sedikit para pemain Deltras mencoba usaha lainnya, seperti jualan alat-alat olahraga, sembari belum jelasnya kompetisi kembali fokus menyelesaikan kuliahnya, atau yang dilakukan oleh Faisal mencoba peruntungannya untuk bekerja di Dinas Pemadam Kebarakan.

Mantan pemain Deltras U-21, saat dikonfirmasi redaksi DeltaCyber ia membenarkan akan hal itu.
"Iya saya coba melamar jadi PMK mas, ini saya baru saja masuk di PMK Kec.Buduran, tapi masih belum penempatan, "Ujar Faisal.

Kabarnya, Faisal tak sendiri. Ada dua pemain Deltras lainnya yang juga melamar di PMK, yakni Moch.Bachrudin serta Sasmito.

"Kalau tidak kerja seperti ini, gak bisa rumah tangga mas nantinya, "Canda Faisal.

Ia juga mengatakan untuk menjadi pegawai tetap masih harus melewati berbagai tes lainnya, seperti tes kesehatan dll. Ia juga tak luput tetap berusaha sekuat tenaga disertai doa. (bid)

Baca Juga =
Deltras Tak Jodoh Dengan Pemain Asing Asia ?
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster
Walau Laga Uji Coba, Deltamania Tetap Berikan Dukungan

0 komentar:

Posting Komentar