Rabu, 30 Desember 2015

Saiful Rizal, Tunjukkan Performa Apik Di Posisi Bek Kiri

Semangat : Rizal, saat latihan rutin Deltras di Std.Jenggolo
DELTACYBER - Skuad Deltras Sidoarjo musim ini memang banyak mengandalkan mantan pemain Deltras U-21. Hanya sosok Uston Nawawi, Wimba Sutan, Jefry Dwi, Mat Halil yang menjadi pemain senior di kubu The Lobster. Selebihnya, diperkuat oleh pemain-pemain muda putra daerah.

Di beberapa kali ujicoba terakhir Deltras, absennya Mat Halil yang saat ini tengah sibuk bekerja di Dispora Surabaya atau Achmad Setiawan yang sedang mengerjakan tugas akhir kuliahnya. Pelatih kepala Harmadi harus menggantikan posisi yang ditinggalkan Mat Halil di bek kanan, serta Achmad Setiawan di bek kiri.

Di posisi Mat Halil, Coach Harmadi bisa menggantikannya dengan Sutrisno. Dan posisi Achmad Setiawan bisa digantikan oleh Saiful Rizal. Di laga-laga ujicoba sebelumnya pun, Saiful Rizal kerap mengisi posisi Achmad Setiawan, saat Achmad Setiawan berhalangan hadir di pertandingan ujicoba.

Penampilan Rizal pun tak kalah apik. Pergerakannya yang lincah, serta kerap kali membantu serangan dari sektor kiri dan mempunyai daya juang membuat Coach Harmadi percaya akan skill yang ia miliki.

"Semua itu kepercayaan dari pelatih, saya hanya bisa tunjukkan kemampuan saya di lapangan saja," Ujar Rizal, saat dihubungi redaksi DeltaCyber.

Selain bisa bermain di posisi bek kiri, ia juga beberapa kali dicoba bermain di sayap kanan atau kiri. Bahkan, Rizal mengaku juga bisa menjadi seorang striker.

"Untuk pelatih percaya atau tidaknya, itu semua tergantung keputusan jajaran pelatih. Saya hanya usaha dan berdoa, semaksimal mungkin," Ungkapnya. (bid)

Nama Lengkap : Achmad Saiful Rizal
Nama Panggilan : Rizal Tuwek
Tempat, Tanggal Lahir : Sidoarjo, 17 Agustus 1992
Klub Sekarang : Deltras Sidoarjo
Posisi : Bek kiri / kanan

Baca Juga =
Deltras Tak Jodoh Dengan Pemain Asing Asia ?
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster
Walau Laga Uji Coba, Deltamania Tetap Berikan Dukungan

0 komentar:

Posting Komentar