Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Thursday, February 5, 2015

Timnas U-23 Terus Persiapan Jelang Uji Coba Internasional


DELTACYBER - Gelaran TC (Pemusatan Latihan) skuad Garuda Muda U-23 asuhan Aji Santoso terus menjalani rangkaian uji coba guna memantapkan kesolidtan tim dan memadukan antar lini . Seperti uji coba sore tadi dengan Timnas U-19 .

Hendra Adibayauw menjajal kekuatan Evan Dimas dkk dengan skor 4-1 untuk keunggulan Skuad Aji Santoso, dalam Uji Coba yang sifat formatnya lebih ke latihan bersama ini cukup menarik, apa yang ditampilkan kedua kesebelasan. Laga yang disertai hujan lebat yang mengguyur Gelora Delta, harus dihentikan di pertengahan babak kedua.

Coach Aji Santoso yang ditemui awak media sesudah pertandingan, bahwa ia tidak melihat hasil uji coba kali ini . " Kami tidak melihat hasil kali ini, kami lihat cara adaptasi antar pemain ," Ungkap mantan pemain Arema Malang ini .

Pelatih kepala timnas U23 ini juga menekankan ia akan fokus membenahi taktik dan mental tanding pemainnya .

Andik Rendikan Rama dkk akan berujicoba kembali yang dikemas latihan bersama, Sabtu 07 Februari besok melawan tim Pra PON Jatim di Gelora Delta Sidoarjo, pagi pukul 08.00 wib .(bid)

Aji Santoso : Perlu Waktu Padukan Tim

Aji Santoso : saat ditemui di Gelora Delta
 DELTACYBER - Pemantapan sebelum jelang Kualifikasi Piala Asia U-22 23-31 Maret mendatang serta SEA Games bulan Juni di Singapura, terus digembleng jajaran pelatih Garuda Muda U-23 . Bahkan sebelum ber uji coba Internasional menghadapi Suriah tanggal 14 Februari serta Malaysia tanggal 17 Februari di Gelora Delta Sidoarjo .

Di temui seusai laga Uji Coba dengan Timnas U-19 asuhan Pieter Hustria di Gelora Delta, tadi sore yang disertai hujan lebat yang akhirnya dihentikan di pertengahan babak kedua . 

Aji Santoso menekankan untuk memadukan antar pemain terlebih dahulu guna menyatukan lini per lini. Timnas U-23 tersebut mendatangkan pemain dari berbagai tim di Indonesia yang bermain di Indonesia Super League maupun Divisi Utama .

"  Kita perlua waktu untuk memadukan tim ini, dan setiap pemain harus saling menyesuaikan dengan pemain lainnya ," Ujar Pelatih yang pernah menangani Persebaya Surabaya tersebut .

Sementara itu, pemain yang dipanggil Timnas U-23 ini sudah berkumpul semua sebanyak 27 pemain . Nantinya, 27 pemain tersebut akan dipangkas lagi menjadi 23 pemain saja guna dibawa masuk untuk Sea Games Juni di Singapura.(bid)