Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Wednesday, February 11, 2015

Garuda Muda, Masih Otak Atik Lini Depan


LINI depan Timnas U-23 belum bertaji. Gol yang lahir bukan dari pemain depan.
 Ini terlihat saat Evan Dimas dkk menjalani laga uji coba dengan Syria di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Selasa (10/2).  Dalam pertandingan yang berakhir 1-1 itu, Aji melakukan banyak eksperimen.

 Gol Syria dicetak pada menit ke-12 oleh  sontekan Mahmod Albaher. Skor 1-0 untuk tim tamu.
Tertinggal satu gol, Garuda Muda, julukan Timnas U-23, semakin meningkatkan intensitas serangan. Hingga akhirnya, wasit memberikan hadiah penalti setelah Jihad Busmar melakukan hand-ball di kotak penalti pada menit ke-15.

 Pemain Barito Putera Manahati Lestusen yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Skor berubah 1-1. Lini depan yang dipercayakan kepada Sutanto Tan bisa mengancam gawang lawan.
 Pada babak kedua, Aji mengganti pemain Bali United tersebut dengan Paulo Sitanggang. Imbasnya, Evan Dimas digeser sedikit ke depan.Striker dipercayakan kepada Antoni Putra.

Sepuluh menit menjelang laga usai, Antoni digantikan Christopher Sibi. Namun, usaha ini tak bisa membuahkan hasil. Hingga laga usai, skor tetap bertahan 1-1.

 Ini merupakan uji coba kedua Timnas U-23 selama menjalani pemusatan latihan di Sidoarjo. Pada Sabtu (7/2), mereka menang 3-1 atas tim PON Jatim.

 Rangkaian pemusatan latihan di Kota Udang, julukan Sidoarjo, ini sebagai persiapan menghadapi babak kualifikasi Piala Asia U-23 edisi 2016. Merah putih tergabung dalam Grup H bersama Korea Selatan, Timor Leste, dan Brunei Darussalam.

 Kualifikasi Piala Asia U-23 terdiri dari sepuluh grup. Juara setiap grup dan lima runner up terbaik akan lolos ke putaran final Piala Asia U-23 yang akan digelar di Qatar pada Januari tahun depan. Tiga tim teratas dalam putaran final Piala Asia 2016 U-23 akan mewakili Asia ke Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil. (*)

Jadwal Kualifikasi Pra Piala Asia U-23
27 Maret 2015: Korsel vs Brunei Darussalam, Indonesia vs Timor Leste
29 Maret 2015: Indonesia vs Brunei Darussalam, Timor Leste vs Brunei Darussalam
31 Maret 2015: Brunei Darussalam vs Timor Leste, Indonesia vs Korsel

sumber - http://www.pinggirlapangan.com/

Deltamania Tetap Pertanyakan Deltras Kedepan


DELTACYBER - Tim The Lobster julukan Deltras Sidoarjo beberapa tahun silam sempat menjadi tim yang diperhitungkan dalam Indonesia Super League serta dalam peta kekuatan Jawa Timur sendiri . Pemain bintang dan pelatih kenamaan keluar masuk dalam tubuh tim ini .

Namun, dua tahun terakhir Deltras harus terseyok-seyok untuk berjuang menghindari zona degradasi dalam kompetisi Divisi Utama 2014 musim lalu . Liga Nusantara musim depan harus dijalani Deltras setelah akhirnya benar-benar terjun bebas dari Divisi Utama ke Divisi 1 .

Trek yang terus menurun ini membuat Deltamania semakin kecewa dengan kinerja manajemen yang ada . Dalam memanfaatkan momentum hari jadinya yang ke 14 tahun pada tanggal 16 Februari mendatang. Deltamania akan menyatukan kesepakatan untuk mempertanyakan nasib Deltras ke DPR Pemkab Kab.Sidoarjo

" Kita harus sepakati dulu, lalu kita mau mempertanyakan Deltras ke DPR ," Ujar Mas Yoyok, Humas Deltamania .

Deltamania tetap akan memperjuangkan tim pujaannya yang saat ini terseyok-seyok di Divisi 1 Liga Nusantara .

" Kita harus perjuangkan kembali Deltras, kita akan pertanyakan ke Dewan, kalau kita tanya ke manajemen, kita terus dilempar sana-sini oleh manajemen ," Imbuh Yoyok .(bid)

Manfaatkan Momentum Ulang Tahun


DELTACYBER - Deltamania yang sudah genap berusia 14 tahun tepat pada tanggal 16 Februari besok, sudah setia mengawal serta mendukung The Lobster dalam keadaan suka dan duka . Dalam hari jadinya yang ke 14 tahun ini, Deltamania memanfaatkan momentum kebersamaan kali ini dengan saling menyatukan antar elemen Deltamania lagi .

" Momentum ulang tahun ini, sebegai perekat kembali dan menyatukan teman-teman lagi ," Ungkap Mas Yoyok, yang juga sebagai Humas Deltamania ini .

Seperti diketahui, tim pujaanya saat ini berada dalam posisi yang buruk . Musim depan Deltras hanya berlaga di Liga Nusantara alias Divisi 1. Ini menjadi musim yang berat bagi Deltras serta Deltamania yang harus tetap mengawal The Lobster .

" Kita tunjukkan bahwa Deltamania masih ada ," tutur Mas Yoyok .

Menyambut hari jadinya yang ke 14 tahun ini, suporter yang pernah menjadi suporter terbaik se-jawa timur pada tahun 2003 ini, akan diawali pada hari Minggu besok (15/02) dengan acara Bakti Sosial ke panti asuhan yang berada di daerah Kecamatan Buduran .(bid)

Deltamania Sambut Hari Jadi Yang ke-14


DELTACYBER - Sudah empat belas tahun lamanya kelompok pendukung setia Deltras Sidoarjo, yakni Deltamania mengawal dan mendukung tim The Lobster julukan Deltras Sidoarjo . Tidak bisa dipungkiri, suporter yang selalu identik dengan warna merah-merah saat ini dalam masa-masa sulit mendukung Deltras yang tengah berada dalam kondisi terpuruk .

Dan, Bulan Februari menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh Deltamania. Karena tanggal 16 , menjadi hari jadinya Deltamania. Tepat tanggal 16 Februari besok, Deltamania genap berusia 14 tahun.

Dalam rapat Deltamania yang digelar tadi malam (11/02) di Sekretariat Deltamania, Abi Bakirok sapaan akrab Saiful Bakirok ketua Deltamania, mengungkapkan, bahwa acara ulang tahun Deltamania tahun ini akan diawali di hari minggu besok (15/02) dengan Bakti Sosial ke panti asuhan di daerah Kecamatan Buduran .

" Nanti kami akan konvoi bersama-sama menuju panti asuhan. Saya himbau untuk tetap tertib dan mentaati peraturan yang ada ," Ungkap Bakirok .

Dan, acara malamnya Deltamania menggelar tasyakuran di Sekretariat yang akan dihadiri para pentolan Deltamania.

Abi Bakirok juga menambahkan, bahwa acara hari jadi Deltamania akan dilanjut pada tanggal 08 Maret 2015 besok dengan acara Hiburan Musik pada siang harinya, yang akan digelar di Parkir Timur Gelora Delta .

" Untuk hiburan musik, kami akan selenggarakan pada tanggal 08 Maret. Karena pada tanggal-tanggal terdekat ini, parkir timur Gelora Delta banyak jadwal yang sudah dipakai terlebih dahulu ," Ujar Bakirok .(bid)

Berikut Jadwal Acara Anniversary Deltamania 14th
Tanggal 15 Februari 2015, Hari Minggu :
Pukul 13.00 = Kumpul Di Sekretariat Deltamania (GOR)
Pukul 14.00 = Berangkat bakti sosial (konvoi)
Pukul 19.00 - selesai = Acara Tasyakuran Deltamania
Tanggal 08 Maret 2015, Hari Minggu :
Pukul 12.00 - selesai = Hiburan Musik (Parkir Timur Gelora Delta)

#AnniversaryDM14th #SaveOurDeltras #Set14BukanEufor14