Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Sunday, February 15, 2015

Tema #Set14BukanEufor14 Untuk Hari Jadi Tahun Ini


DELTACYBER - Menjadi pendukung sebuah tim sepakbola memang akan mengalami suka dan duka selama mendukung tim kebanggaanya berlaga . Di saat suka, momen-momen kemenangan didepan mata menjadi kenyataan, tetapi saat duka juga menjadi pelajaran berharga untuk lebih lapang dadan serta tetap setia mendukung sebuah tim untuk kembali bangkit .

Deltamania pendukung setia Deltras Sidoarjo tahun ini sudah berusia 14 tahun, sejak didirikan pada 16 Februari 2001 silam . Suporter yang identik dengan warna merah-merah dan logo udang ini sudah 14 tahun mengawal perjalanan Deltras Sidoarjo di pentas Liga Indonesia.

Empat belas tahun tentu bukan waktu yang singkat bagi Deltamania yang sudah mengalami pasang surut bersama Deltras .
Pernah menjadi suporter terbaik se-Jawa Timur pada edisi Piala Gubernur tahun 2003 dan beberapa kali menjadi tuan rumah dalam gelaran even laga-laga Nasional maupun Internasional .

" Semoga Deltamania kompak selalu untuk dukung Deltras, semoga tetap setia kawal Deltras ," Ujar Krisna, salah satu Deltamania Porong .

Tema #Set14BukanEufor14 sendiri diambil untuk memberi lecutan semangat bagi para kawan-kawan Deltamania lainnya untuk tetap setia mengawal Deltras dalam kondisi apapun dan berlaga di kasta apapun, bukan hanya saat Deltras berada di peringkat atas saja .

" Semoga Deltamania semakin loyal, atraktif, kreatif dan tetap setia dengan Deltras ," Ungkap Agus, yang juga salah satu Deltamania .

Seperti diketahu, setelah ter-degradasi dari Divisi Utama musim lalu ke Liga Nusantara alias Divisi 1 musim depan, membuat Deltras seperti terjun bebas . Ini menjadi raihan yang paling buruk The Lobster di kompetisi Liga Indonesia yakni bermain di Divisi 1 .
#Set14BukanEufor14 juga membuktikan , bahwa Deltamania tetap ada dan akan terus setia mengawal The Lobster kedepan . (bid)

Gallery Foto Anniversary 14th Deltamania


DELTACYBER - Hari Jadi yang ke-14 tahun digelar dengan Bakti Sosial ke panti asuhan serta tasyakuran bersama di Sekretariat Deltamania . Di usia yang sudah lebih dari sepuluh tahun ini diharapkan Deltamania yang menjadi pendukung setia The Lobster julukan Deltras Sidoarjo tetap setia mengawal Deltras berlaga dimanapun kastanya .

Acara baksos ke panti asuhan menjadi agenda rutin Deltamania dalam setiap perayaan hari jadinya yang disertai konvoi bersama. Tak lupa, aksi pyro show alias menyalakan flare bersama menjadi aksi penutup Deltamania tadi sore (15/02)

Berikut Gallery Foto Anniversary 14th Deltamania =

















Ulang Tahun Ke-14, Sebagai Pemersatu Deltamania


DELTACYBER - Acara hari jadi Deltamania yang ke-14th sudah digelar oleh Deltamania serta Deltanita tadi sore (15/02) . Dimulai dari pukul 13.00 wib, kawan-kawan Deltamania berkumpul bersama di Sekretariat Deltamania guna berangkat konvoi bersama Bakti Sosial menuju salah satu Panti Asuhan yang berada di Ds.Siwalanpanji Kecamatan Buduran .

Setelah, ber-konvoi memadati jalan-jalan utama Kota Sidoarjo, Deltamania dan Deltanita kembali menuju Sekretariat Deltamania Gelora Delta . Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dari ketua Deltamania yakni Saiful Bakirok .

" Di Ulang Tahun Deltamania ke-14 ini, semoga kita menjalin silahturahmi lagi dan ajang pemersatu teman-teman Deltamania ," Ujar Mas Yoyok, salah satu Humas Deltamania .

Perayaan ulang tahun kali ini memang digelar sederhana oleh Deltamania, berkumpulnya teman-teman Deltamania seusai kompetisi Divisi Utama musim lalu selesai, membuat suasana guyub rukun antar Korwil, Korcam dan Komunitas menjadi hangat .

" Semoga Deltamania tetap solid dan kompak selalu, saya bangga jadi Deltanita ," Ungkap Iedha, salah satu anggota Deltanita .(bid) 

Gallery Foto Friendly Match Indonesia U-23 vs Syria 14/02/2015


DELTACYBER - Kekalahan telak 0-3 Uji Coba Internasional atas Syria kemarin malam (14/02) di Gelora Delta, tentu menjadi pelajaran berharga bagi Garuda Muda, sebelum terjun di ajang sesungguhnya.
Permainan antar lini ke lini menjadi tugas rumah untuk Aji Santoso guna memperbaikinya .

Penampilan Manahati Lestusen di babak pertama belum menunjukkan permainan terbaiknya . Beberapa kali kesalahan dan kordinasi antar lini belum berjalan dengan maksimal . Justru, tiga gol Syria memanfaatkan kesalahan skuad Garuda Muda .

Berikut Gallery Foto Friendly Match Indonesia U-23 vs Syria 14/02/2015 =