Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Monday, March 16, 2015

Mat Halil Gabung Latihan Bersama The Lobster

Mat Halil (Tengah) Saat Membela Persida Musim Lalu

DELTACYBER - Kepastian bergabungnya Uston Nawawi dan Jefry Dwi Hadi ke skuad The Lobster julukan Deltras Sidoarjo guna mengarungi kompetisi Divisi 1 alias Liga Nusantara musim depan, membuat manajemen Deltras terus berburu jasa pemain kawakan lainnya .

Mat Halil, mantan pemain Persebaya 1927 dan Persida Sidoarjo musim lalu tersebut, tadi sore (16/03) bergabung latihan bersama tim asuhan Harmadi di Std.Jenggolo.

 Namun, kepastian atau tidaknya abah halil sapaa akrab Mat Halil membela Deltras musim depan masih belum terjalin, tetapi tanda-tanda abah halil akan mengenakan jersey The Lobster musim depan sudah kelihatan dengan bergabungnya mantan kapten Persebaya ini.

"Ini baru pertama Mat Halil gabung latihan," Ujar Yoyok, selaku sekretaris Deltamania
Bila Mat Halil benar menjadi bagian Deltras untuk Liga Nusantara mendatang, tentu bertambahnya pemain kawakan di kubu Deltras untuk semakin menyeimbangkan tim dan pemain-pemain muda Deltras. (bid)

Setelah Uston, Jefry Dwi Hadi Menyusul

Jefry : Kembali Bergabung Bersama Deltras [foto:Sidiq]

DELTACYBER - Setelah manajemen The Lobster menambah kekuatan anyar dari pemain senior macam Uston Nawawi, kini untuk menambah pemain senior lainnya manajemen juga menggaet pemain sidoarjo lainnya macam Jefry Dwi Hadi.

Kapten The Lobster di Divisi Utama 2013 kemarin, juga bakal bergabung dengan Faisal Muttaqin dkk.

"Konfirmasi dari manajemen dan pelatih, bahwa Jefry juga sudah bergabung dengan tim ini," Ujar Mas Yoyok, yang juga menjadi Sekretaris Deltamania

Bahkan Jefry Dwi Hadi sudah ikut latihan bersama Ahmad Setiawan dkk.
Mantan pemain Persik Kediri, Persiba Balikpapan itu akan bahu membahu dengan Uston Nawawi di lini tengah Deltras musim depan.

Setelah mendapatkan nama Uston Nawawi dan Jefry Dwi Hadi untuk barisan pemain senior, manajemen The Lobster kini juga tengah menjajaki beberapa pemain senior lainnya yang berposisi di lini serang, lini tengah, serta sektor pertahanan. (bid)