Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Wednesday, March 18, 2015

Harga Tiket Timnas Mahal, Stadion Terancam Sepi


DELTACYBER - BTN (Badan Tim Nasional) sudah menjadwal Timnas Senior akan meladeni tim nasional asal Benua Afrika yakni Kamerun pada tanggal 25 Maret mendatang. Laga Uji Coba Internasional yang bertajuk FIFA Match Day tersebut akan digelar kembali di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Namun, seperti dilansir PSSI sendiri, harga tiket sudah diumumkan jauh-jauh hari. Harga tiket yang naik secara drastispun dikeluhkan penikmat sepakbola, khususnya warga sidoarjo sendiri yang hendak menyaksikkan tim asuhan Benny Dollo berlaga di Gelora Delta.

PSSI membandrol tiket paling murah yakni seharga 100 ribu, itupun tribun ekonomi yang berada di sektor utara dan selatan atau tribun belakang gawang. Tribun timur alias tribun papan skor menjadi 150 ribu. Dan tiket paling mahal berada di tribun VIP Barat, yakni per-orang harus merogoh kocek 500 ribu.
Tentu, harga tiket yang mahal tersebut dikeluhkan para suporter dan penonton.

"Kalau harga tiket seperti itu, stadion besok ya bakal sepi penonton ," Ujar Agus, salah satu Deltamania.

Walau tim yang dihadapi tim nasional adalah Kamerun dengan membawa beberapa pemainnya yang merumput di liga top eropa, namun untuk sekelas level Uji Coba tentu harga tiket harus disesuaikan.

"Ini kan hanya laga uji coba, kenapa harus dijual mahal ? kalau harga masih tetap, ya dilihat saja besok stadion ramai apa sepi ,"Imbuh Agus. (bid)

Berikut ini adalah harga tiket pertandingan FIFA Match Day 2015, Indonesia vs Kamerun:
VIP Barat - Rp 500.000
Tribun Barat: Rp 300.000
Tribun Timur: Rp 150.000
Tribun Utara dan Selatan: Rp 100.000

Yoga Wahyu : Fokus Skripsi Dulu

Yoga Wahyu (kanan) Saat Berduel Dengan Ferando Soler
DELTACYBER - Nama Yoga Wahyu dimusim kemarin, menjadi sosok sentral di lini pertahanan The Lobster. Bahkan dii awal musim ia sempat dipercaya oleh pelatih Riono Asnan mengemban ban kapten.

Mantan pemain PSIR Rembang dan pernah membela Deltras di Divisi Utama 2009-2010 ini, kini masih belum mendapatkan tim, pasalnya pria yang akrab disapa nyemin tersebut terfokus pada penyelesaian tugas akhir kuliahnya atau skripsi.

"Iya mas, saya fokus skripsi dulu sekarang, kalau tidak dikerjakan sekarang nanti tidak lulus-lulus ,"Ungkap pemain bernomor punggung 16 musim lalu.

Yoga Wahyu sendiri kuliah di Fakultas Manajemen, UNITOMO (Universitas Dr.Soetomo) yang berada di kota Surabaya. Pria yang sudah menginjak semester 10 ini, tentu harus segera menyelesaikan tugas akhirnya untuk bisa fokus kembali ke lapangan hijau.

Saat disinggung tentang ia akan bermain di tim mana, Yoga Wahyu menyatakan masih belum jelas untuk tahun ini. "Iya, saya juga masih bingung, masih belum tahu ,"Imbuhnya. (bid)



Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama

Mat Halil : Sudah mulai berlatih bersama Deltras [foto:sidiq]

DELTACYBER - Bermain di Liga Nusantara musim depan alias Divisi 1, serta tidak adanya pemain senior yang menjadi bagian tim The Lobster dan banyak diisi pemain-pemain muda asli Sidoarjo sendiri, membuat manajemen tergerak untuk mendatangkan pemain pengalaman untuk menjadi komando di lapangan bagi para pemain muda Deltras lainnya.

Mat Halil menjadi salah satu pemain kawakan yang sudah resmi menjadi bagian Deltras untuk mengarungi Liga Nusantara mendatang. Pemain yang sudah menginjak usia kepala tiga ini, masih ingin tetap bermain. Setelah ia musim lalu membela Persida Sidoarjo di Divisi Utama Liga Indonesia.

Mat Halil juga merupakan pemain yang sudah menjadi legenda besar bagi Persebaya 1927, semenjak dualisme yang terjadi di kubu Persebaya sendiri ia untuk kali pertama berpindah klub.

Saat dihubungi redaksi Deltacyber abah Halil sapaan akrab Mat Halil mengatakan, "Alhamdulilah saya sudah deal dengan Deltras ," Ujar lelaki 36 tahun tersebut.

Mat Halil kembali satu tim dengan rekan setimnya saat masa jayanya di Persebaya beberapa tahun silam yakni mantan pemain Primavera Barreti Uston Nawawi.

Saat dikonfirmasi apa targetnya untuk musim depan membela The Lobster, abah Halil menuturkan bahwa ingin mengembalikan tim pujaan Deltamania ini naik ke Divisi Utama.
"Targetnya naik ke Divisi Utama besok ," Imbuh bapak dua anak ini. (bid)