Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Sunday, April 12, 2015

The Lobster Tergabung Dalam Grup 2, LINUS Zona Jatim


DELTACYBER - Setelah Hasil manager meeting PSSI Jatim yang digelar di Inna Simpang Hotel Surabaya, hari ini (13/04), Liga Nusantara Zona Jatim akan memulai kick off laga perdana pada awal Mei mendatang, yakni 09 Mei. LINUS Zona Jatim musim ini diikuti 28 tim yang akan dibagi dalam 3 grup.

The Lobster, tergabung dalam Grup 2 Liga Nusantara Zona Jatim. Dalam Grup dua diisi 9 tim peserta. Grup 2 ini bisa dibilang grup maut, karena dihuni mantan tim yang kenyang akan pengalaman di pentas Divisi Utama. Deltras Sidoarjo akan berduel dengan Perseba Bangkalan yang memulai perjalanan timnya dari Divisi 1 lagi, juga ada Laskar Angling Darma julukan Persibo Bojonegoro, Juara Divisi Utama musim 2009/2010 tersebut akan bertemu lagi dengan Deltras dalam Grup 2.

Persema 53 juga akan menjadi batu sandungan bagi skuad Uston Nawawi Cs, Persema Malang yang beberapa tahun lalu disegani dalam pentas Nasional, musim ini mereka kembali turun kasta dan berubah nama menjadi Persema 53. (bid)

Download File Grup Linus Zona Jatim - Klik Disini

Grup 02 Liga Nusantara Zona Jatim =
01. DELTRAS SIDOARJO
02. Lamongan FC
03. Persibo Bojonegoro
04. Pamekasan FC
05. Bumi Wali FC Tuban
06. Persema 53
07. Suryanaga Surabaya
08. Mitra Surabaya
09. Perseba Bangkalan

Grup 01 Liga Nusantara Zona Jatim =
01. Jember Pindo
02. Samudra Indonesia Jember
03. Jember United
04. Persid Jember
05. PSIL Lumajang
06. Probolinggo United
07. Persekabpas Pasuruan
08. Parabola Pandaan
09. Asifa Malang

Grup 03 Liga Nusantara Zona Jatim =
01. Persidikap
02. PID Jombang
03. Persenga Nganjuk
04. Persepon Ponorogo
05. Persekama Malang
06. Blitar United
07. Persekoba Batu
08. Gen B Mojokerto

LINUS Zona Jatim Siap Digelar


DELTACYBER - Kompetisi Liga Nusantara musim ini akan menjadi musim perdana The Lobster mengarungi kasta ketiga alias Divisi 1. Setelah hasil manager meeting Liga Nusantara zona Jatim yang dilakukan Asprov Jatim di Inna Simpang Hotel, Surabaya hari ini (13/04), LINUS (Liga Nusantara) zona jatim akan digeber mulai 09 Mei mendatang sampai dengan bulan September.

Di zona Jatim sendiri, diikuti sebanyak 28 tim yang akan turut serta, yang terbagi dalam 3 grup. Zona Jatim sendiri akan meloloskan wakilnya hanya 3 tim saja, untuk lolos ke babak selanjutnya. Yang tiap-tiap grup hanya meloloskan 1 tim teratas untuk lolos ke babak regional.

Sementara, Zona Jatim masih akan memutar kompetisinya awal bulan Mei mendatang, di LINUS Zona Jawa Tengah, sudah memasuki pertandingan keempat.

Dengan diikuit 28 tim, LINUS Zona Jatim akan mempertemukan tim-tim yang dulu pernah berjaya di Nasional, seperti Persekabpas Pasuruan serta Persebo Bojonegoro, ditambah lagi tim kebanggaan Deltamania, Deltras Sidoarjo.

" Dengan hanya meloloskan 3 tim dari Zona Jatim, semoga penampilan Deltras bisa maksimal, dan bisa lolos ke babak selanjutnya ," Ujar Widi, Harapan salah seorang Deltamania Sedati. (bid)

Yoga Wahyu Hijrah Ke Persiba Bantul

Yoga Wahyu (paling kanan)
DELTACYBER - Kapten The Lobster musim lalu yakni pemain muda Yoga Wahyu akhirnya memutuskan akan hijrah ke salah satu tim Divisi Utama musim depan, yakni Laskar Sultan Agung julukan Persiba Bantul.
Kepastian tersebut, setelah redaksi Deltacyber mengkonfirmasi langsung kepada pemain yang mengenakan nomor punggung 16 musim lalu tersebut.

"Iya mas, saya ke Persiba Bantul, saya juga sudah ikut latihan tim ," Ujar Yoga.
Saat disinggung tentang bagaimana masalah skripsi perkuliahannya yang saat ini sedang dilakoni Yoga, ia juga mengungkapkan, "Sekarang skripsinya sudah saya kerjakan ,tinggal ujiannya saja ," Imbuhnya.

Tim kebanggaan dari Paserbumi sebutan suporter Persiba Bantul ini, akan berharap banyak guna performa Yoga Wahyu di lini belakang, ditambah kiper andalan Persiba yakni Wahyu Tri masih vakum dalam lapangan hijau.

Namun, bergabungnya Yoga Wahyu juga harus melalui nego alot antara kedua bela pihak, sempat tidak menemui kata sepakat dalam proses nego, akhirnya pemain yang juga pernah membela Psir Rembang ini, resmi membela tim asuhan Didik Listiyantoro tersebut, di musim kompetisi Divisi Utama 2015/2016. (bid)