Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Wednesday, April 15, 2015

Tim Masih Fokus Persiapan Liga Nusantara

Deltras : Tetap Fokus Persiapan Liga Nusantara
DELTACYBER - Soal kabar ajakan merger dari Persida kepada Deltras, membuat fokus The Lobster yang sudah dipersiapkan beberapa bulan lalu untuk terjun ke Liga Nusantara sedikit terganggu. Namun Uston Nawawi tetap fokus pada latihan tim, guna mempersiapkan diri menjelang kick off perdana Liga Nusantara tanggal 09 Mei mendatang.

"Tim tetap fokus pada program latihan dan tidak terpengaruh pada masalah merger ini, tetap fokus persiapan untuk Liga Nusantara ," Ujar mas yoyok, selaku sekretaris Deltamania.

Menanggapi soal merger atau tidaknya, salah satu pemain andalan The Lobster dilini belakang yakni Ahmad Setiawan juga menanggapinya.
"Latihan tetap seperti biasa, tim tetap fokus persiapan Liga Nusantara mei besok ," Ungkap pemain yang bernomor punggung 17 ini.

Bagi skuad Mat Halil cs, tidak terpengaruh berita merger antara Persida dengan Deltras, pasalnya tim ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari untuk bisa memenuhi target di Liga Nusantara besok, yakni promosi ke Divisi Utama musim 2016.
Malah skuad The Lobster, juga mengagendakan akan uji tanding melawan tim Pasuruan Fc nanti sore (16/04), di Kota Pasuruan. (bid)

Deltamania Tetap Fokus Support Deltras, Walaupun Di LINUS

Deltamania : Tetap Setia, Apapun Kastanya
DELTACYBER - Wacana ajakan merger dari kubu Persida dengan The Lobster, tengah santer diantara pendukung setia The Lobster yakni Deltamania. Seperti diketahui, masalah ketikdajelasan Persida sampai masalah financial tim Laskar Jenggolo ini, membuat Persida dikabarkan akan merger dengan Deltras yang sudah persiapan matang menjelang Liga Nusantara bulan Mei mendatang.

"Jadi merger atau tidak, itu tidak membuat beban kami. Kalaupun tidak merger, kami juga sudah komitmen akan fokus support Deltras di Liga Nusantara ," Ujar mas Yoyok.

Namun, kesepatakan merger atau tidaknya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kesepakatan merger bukan hanya disetujui oleh kedua tim, namun juga harus ada persetujuan dari PSSI Sidoarjo dan 36 tim internal yang ada didalamnya. Serta, juga aspirasi dari suporter Deltamania harus didengar pihak Manajemen.

"Awalnya kita semua fokus support Deltras untuk Linus besok, tiba-tiba saja di waktu yang mepet ini fokus kita dirusak oleh wacana merger ini ," Imbuh mas yoyok.

Jadi merger atau tidaknya semua tergantung hasil dari kesepakatan. Kabarnya, Deltamania juga masih menunggu hasil dari manajemen Deltras untuk hal ini.
"Merger atau tidaknya, semua masih menunggu konfirmasi dari manajemen ," Ungkap Abi Bakirok, selaku ketum Deltamania. (bid)