Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Thursday, April 16, 2015

The Lobster Hadapi Jember United, Besok Sabtu (17/04)


DELTACYBER - Persiapan demi persiapan The Lobster menjelang kick off Liga Nusantara tanggal 09 Mei mendatang, terus dimatangkan skuad besutan Harmadi ini. Beberapa melakoni laga uji coba melawan tim internal, selevel Liga Nusantara bahkan tim Divisi Utama menjadi bahan evaluasi Mat Halil cs.

Melakoni uji tanding melawan tim Parabola Fc Pandaan, tim yang notabenya juga bermain di Liga Nusantara zona Jatim musim ini di Grup 1 kemarin Kamis (16/04), Mat Halil dkk mampu menaklukkan Parabola dengan skor 3-2 yang bermain di Kab.Pasuruan. Tiga gol Deltras dicetak lewat striker mereka Hamdan serta dua gol Kapten Uston Nawawi. Dua gol balasan Parabola Fc hanya melalui titik putih. Melawan Parabola Fc kemarin, menjadi uji coba pertama The Lobster dengan tim selevel yang berlaga di Liga Nusantara.

Setelah menghadapi Parabola Fc kemarin, Deltras juga akan kembali mendapat tantangan dari tim selevel yang sama, yakni Jember United. Moch.Choiron dkk akan meladeni tantangan Jember United besok sore (18/04) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Ini menjadi modal awal persiapan kami, sebelum bermain di Liga Nusantara ," Ujar Bek kiri Deltras, Ahmad Setiawan.

Sementara itu, skuad Jember United besutan Yani Fatcurahman tersebut juga sudah siap meladeni perlawanan tuan rumah. Mereka datang ke Sidoarjo bakal menghadapi dua laga uji coba, yakni bentrok dengan Deltras (18/04) serta juga menghadapi Laga Fc (19/04). Dengan itu, Jember United membawa beberapa pemain andalannya seperti duo jebolan SAD Uruguay yakni Salim Ohorella & Samsul Pellu, serta mantan pemain Persida Junior Victor Jadera. (bid)

Skuad Deltras Kembali Komplet


SKUAD Deltras sudah komplet lagi. Itu setelah sang kapten, Uston Nawawi, ikut bergabung bersama rekan-rekan barunya di tim berjuluk The Lobster itu.

Sebelumnya, dia selama dua pekan harus ke Jakarta. Di ibu kota, Uston mengiikuti kursus pelatih lisensi C AFC (Konfederasi Sepak Bola Asia).

‘’Sekarang sudah di Deltras dan sudah siap membela Deltras di kompetisi,’’ ungkap lelaki 38 tahun tersebut.

Sebenarnya, bukan kali ini, Uston tak ikut berlatih bersama Deltras. Dia penah absen karena harus melakoni laga ekshibisi bersama rekan-rekannya mantan binaan PSS Primavera-Baretti di Bukitinggi, Sumatera Barat.

 Selama di tinggal Uston, Deltras sudah menjalani beberapa pertandingan. Hasilnya memang kurang memuaskan.  Mereka dipermalukan tim PON Jatim 1-2 dan bermain imbang 1-1 dengan tim Divisi Utama Mojokerto Putra.

‘’Meski saya punya linsensi pelatih, tapi saya tetap mau main. Mungkin tahun depan atau tahun berikutnya lagi baru mikir jadi pelatih,’’ ungkap Uston.

Ya, Uston merupakan satu di antara tiga pemain senior yang dimiliki tim yang pernah disegani di kancah sepak bola nasional tersebut. Dua rekannya yang lain adalah Mat Halil dan Jefri Dwi Hadi.

Pengalaman ketiganya diharapkan mampu mengangkat kembali  Deltras ke Divisi Utama. Tahun lalu, The Lobster terdegradasi ke Liga Nusantara setelah jeblok di Divisi Utama.

Uston bersama Halil pernah menjadi bintang di Persebaya Surabaya. Kolaborasi keduanya mampu mengangkat Green Force, julukan Persebaya, menjadi juara Liga Indonesia pada 2004. Sedangkan Jefri merupakan pilar lini tengah Persik Kediri saat menjadi juara Liga Indonesia 2006.  (*)

sumber - pinggirlapangan.com