Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Friday, April 24, 2015

Komentar Deltamania, Tentang Pembekuan PSSI


DELTACYBER - Pemerintah melalui KEMENPORA ( Kementerian Pemuda Dan Olahraga ) dari sang menteri Imam Nahrawi, akhirnya mengeluarkan surat Pembekuan PSSI. Sebelum mengeluarkan surat Pembekuaan PSSI (18/04), Kemenpora sebelumnya sudah mengeluarkan tiga surat peringatan untuk PSSI.

PSSI sendiri kemarin (18/04) mengadakan kongres guna memilih ketum PSSI serta 12 exco terpilih periode 2015-2019. Namun, kongres yang digelar di Hotel JW Mariott Surabaya tersebut, dirasa mubazir. Pasalnya, Kemenpora mengeluarkan surat Pembekuan untuk PSSI, surat yang bernomor 01307 tahun 2015, ditandatangani langsung oleh Menpora Imam Nahrawi.

"Bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a, dan huruf b, perlu menetapkan Keputusan Menteri Pemuda dan Olahraga tentang Pengenaan Sanksi Administratif berupa Kegiatan Keolahragaan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia tidak diakui."

Deltamania, suporter fanatik Deltras Sidoarjo menanggapi pembekuan PSSI tersebut. Agus salah satu korlap Deltamania, turut berkomentar.
"Saya setuju atas pembekuan PSSI tersebut, asal murni dilandasi demi perbaikan PSSI dan tidak dilandasi kepentingan lain. Juga tidak mengorbankan kompetisi ," Ungkapnya.

Agus juga berharap, bahwa Menpora harus cepat membentuk tim transisi. "Tapi alangkah baiknya kalau Menpora & PSSI duduk bersama, demi sepak bola Indonesia, dan hilangkan ego masing-masing ," Imbuh Agus.

Salah satu anggota Curva North Delta juga berkomentar, Budiono juga menyuarakan atas pembekuan PSSI.
"Secara pribadi saya juga setuju atas pembekuan PSSI, yang bertahun-tahun diisi orang yang sama tapi sepakbola Indonesia tidak ada Perkembangannya " Ujarnya

Ia juga menyarankan agar kompetisi bisa jalan sesuai jadwal yang ada, "Menpora harus cepat membentuk tim transisi, agar ISL, Divisi Utama, dan Liga Nusantara segera digulirkan lagi. Kasihan para pemain yang menunggu kejelasan ," Imbuhnya. (bid)

Hiraukan Ajakan Persida, Deltras Tatap LINUS


DELTACYBER - Setelah diterpa isu merger dari ajakan pihak Laskar Jenggolo julukan Persida dengan The Lobster beberapa minggu lalu, kemarin juga beredar kabar bahwa skuad Deltras akan membela Persida dalam kompetisi Divisi Utama kali ini.

Tidak hanya para pemain, bahkan pelatih Harmadi juga dikabarkan akan menjadi nahkoda Persida. Namun, keputusan tersebut menemui jalan buntu. Jarak waktu dengan kompetisi yang sudah dekat, menjadi problem. Apalagi laga perdana Divisi Utama yakni tanggal 26 April besok, sedangkan Liga Nusantara Zona Jatim tanggal 09 Mei mendatang.

Pengurus The Lobster juga angkat bicara soal wacana tersebut.
"Kami sudah fokus untuk Liga Nusantara, sejak tiga bulan lalu ," Ujar Achmad Amir Aslichin, salah satu Pengurus Deltras.

Seperti diketahui, persiapan yang amburadul dari Persida serta belum jelasnya para pemain yang membela Laskar Jenggolo ditambah pelatih serta manajer yang belum ada, membuat tim ini harus mencari solusi agar bisa mengikuti Divisi Utama. Apalagi tidak ada satupun sponsor yang nyantol ke manajemen Persida.

Sementara Persida masih bingung membentuk skuadnya, The Lobster yang menatap Liga Nusantara sudah sejak tiga bulan lalu, terus menggelar uji coba. Uston Nawawi cs terus digembleng dengan uji coba guna pemantapan tim. Apalagi, Deltras ditargetkan hanya semusim di Liga Nusantara dan bisa promosi ke Divisi Utama kembali.

"Mending kita fokus untuk LINUS besok, dan jangan hiraukan isu atau wacana tersebut, takutnya mengganggu fokus persiapan tim ," Ungkap mas Yoyok, selaku sekretaris Deltamania. (bid)