Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Friday, May 15, 2015

Manajemen Agendakan Uji Coba

Tetap Kompak (Deltras)

DELTACYBER - Untuk mengisi kekosongan saat ini, yang jadwal kompetisi juga belum jelas sama sekali. Manajemen Deltras, tetap menggulirkan latihan rutin. Namun, latihan rutin kali ini  hanya diadakan 4 kali dalam seminggu. Selain tetap latihan seperti biasa, Uston Nawawi dkk diagendakan menggelar uji coba dengan beberapa tim internal Sidoarjo.

Ahmad Setiawan cs, besok Sabtu sore (16/05) juga diagendakan beruji coba dengan tim Porprov Sidoarjo asuhan Istiqoh, di Lapangan BCF (Bumi Citra Fajar).
Agenda uji coba ini bertujuan untuk tetap menjaga kekompakan tim serta menjaga kondisi fisik para pemain.

Sementara itu, pemain-pemain Deltras yang rumah mereka di luar kota mendapat dispensasi, yakni dipersilahkan untuk pulang atau tetap mengikuti agenda Deltras. Namun, mereka harus berkumpul lagi awal bulan Agustus mendatang, untuk mempersiapkan kembali memulai kompetisi, yang perkiraan akan digelar bulan September atau Oktober. (bid)

Agenda Uji Coba Deltras Sidoarjo :
(16/05/2015) Porprov Sidoarjo vs DELTRAS SIDOARJO
(20/05/2015) Sinar Harapan vs DELTRAS SIDOARJO
(23/05/2015) Merpati Kebraon vs DELTRAS SIDOARJO
(26/05/2015) Pusdik Porong vs DELTRAS SIDOARJO
(30/05/2015) Ciro Sukodono vs DELTRAS SIDOARJO
(02/06/2015) Roket Sepanjang vs DELTRAS SIDOARJO
(06/06/2015) Trisula vs DELTRAS SIDOARJO
(09/06/2015) Kesambi vs DELTRAS SIDOARJO
(13/06/2015) Pesawat Waru vs DELTRAS SIDOARJO
(15/06/2015) Prasung FC vs DELTRAS SIDOARJO

## Jadwal Bisa Berubah - Bila ada perubahan jadwal dan informasi mengenai Lapangan pertandingan cek Official Twitter @Delta_Cyber & @deltrassidoarjo atau cek FansPage Facebook Deltamania Cyber

Manajemen Dan Pemain Adakan Pertemuan


DELTACYBER - Menanggapi mandeknya kompetisi Liga Nusantara, setelah konflik PSSI dengan Kemenpora, dan membuat Liga Indonesia masih belum jelas kapan bergulir lagi. Manajemen The Lobster, malam tadi (15/05) di mess Deltras. Membahas guna kelanjutan skuad Deltras untuk mengisi kekosongan kompetisi seperti saat ini.

Suasana yang penuh kekeluargaan dan kebersamaan mewarnai pertemuan antara manajemen dan pemain sendiri. Para pemain Deltras yang rata-rata putra daerah, baik junior maupun senior, tampak akrab satu dengan yang lain.

Dalam pertemuan kali ini, Manajemen belum membubarkan tim dan memutuskan untuk tetap mengadakan latihan rutin. Namun, hanya 4 kali dalam seminggu. Dan untuk para pemain yang ikut latihan, manajemen juga akan memberi dana transport sendiri.

Selain mengadakan latihan rutin, The Lobster juga tetap menggelar beberapa kali uji coba nantinya.
Dan bagi pemain Deltras yang rumahnya di luar Sidoarjo, dipersilahkan pulang atau tetap mengikuti latihan rutin. Para pemain luar kota seperti Danial, Wimba Sutan Fenosa, Agung Fitrayanto, dan Sutanto.

Tentu, dengan belum jelasnya kompetisi seperti sekarang, membuat para pemain bingung untuk kejelasannya serta tidak ada agenda pasti. Keputusan manajemen untuk tetap menggelar latihan rutin serta mengadakan beberapa agenda uji coba, juga agar menjaga performa tim agar tetap maksimal, dan kondisi para pemain untuk tetap terjaga. (bid)

AFC Tinjau Stadion Gelora Delta


DELTACYBER - Stadion Gelora Delta rencananya akan kembali menggelar laga Internasional untuk Timnas Indonesia. Kali ini dalam Internasional Pra Piala Dunia 2018. Perwakilan AFC ( Asian Football Confederation) melakukan pemeriksaan serta kesiapan Stadion Gelora Delta, kemarin (12/05).

Perwakilan AFC  yakni Bryan See Mei Chat didampingi oleh Sekretaris Komdis (Komisi Disiplin) PSSI, Albinus Laurent langsung melihat kondisi dan fasilitas yang ada di Gelora Delta, kemarin selasa (12/05) sore.

Fasilitas yang ada di Stadion yang berkapasitas 35.000 penonton ini dicek oleh AFC, seperti kamar ganti pemain & wasit, rumput stadion, ruang medis, kamar mandi untuk pemain, ruang wasit, ruang conference pers, ruang sekretariat, tribun penonton VIP, serta tempat duduk untuk jurnalis.

Selain Gelora Delta Sidoarjo, AFC juga meninjau dua stadion lainnya yakni Stadion Manahan Solo dan Stadion Maguwoharjo Sleman.

Garuda Senior sendiri pada kualifikasi Piala Dunia 2018 ini, tergabung di grup F bersama Vietnam, Thailand, Irak, dan Taiwan. Laga-laga tersebut menurut jadwal akan digelar pada bulan Juni, Agustus dan November mendatang. (bid)