Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Tuesday, June 16, 2015

Statistik, Super Uston

Super Uston : Kapten Deltras

DELTACYBER - Uston Nawawi memang sudah menginjak usia 38 tahun di bulan September mendatang. Dengan usia yang hampir kepala empat tersebut, performa mantan pemain Psps Pekanbaru itu di lapangan juga tak secermelang 10 tahun lalu, saat ia masih menjadi andalan bagi Persebaya Surabaya atau Psps Pekanbaru.

Namun, di usianya saat ini, Uston masih membuktikan bahwa ia masih layak di atas lapangan. Menjadi kapten The Lobster untuk mengarungi Liga Nusantara 2015 diembannya. Bahkan bersama kawannya seperti Mat Halil dan Jefry Dwi Hadi yang menjadi pemain senior di skuad Deltras, mereka bahu membahu untuk bisa target lolos kembali ke Divisi Utama musim depan.

Statistik menunjukkan, Uston Nawawi sudah mencetak lima gol dan 2 kali assist yang berbuah menjadi gol di laga Uji Coba Deltras 16 Mei - 11 Juni 2015. Agenda uji tanding The Lobster melawan tim-tim Internal Sidoarjo sendiri menjadi agenda rutin bagi Moch.Choiron dkk.

Di laga melawan tim Porprov Sidoarjo (16/05) bermain di Lapangan BCF, Uston bahkan mencetak satu gol yang menyelamatkan Deltras dari kekalahan atas Porprov. Dan laga berkesudahan dengan skor imbang 1-1.

Pemain kelahiran 06 September 1977 tersebut, menjadi leader bagi The Lobster. Namun, usia yang tak lagi muda, membuat Uston selalu kehabisan tenaga saat memasuki babak kedua. Sepuluh atau lima belas menit babak kedua baru berjalan, coach Harmadi selalu menariknya keluar.

Meskipun begitu, penampilan Uston bersama Deltras di laga-laga uji coba menjadi peran fital bagi tim. Lini tengah ia komandoi guna mengalirkan bola ke para bomber-bomber Deltras. Di lini tengah, Uston dibantu oleh gelandang lincah Moch.Choiron yang beroperasi di sisi sayap, Rony Rosyadi, Jefry Dwi Hadi di gelandang bertahan.
Kehadiran Uston memang menjadi pelecut sendiri bagi tim, dan ia mampu memompa semangat kepada para pemain muda Deltras lainnya. (bid)

Baca Juga =
Deltras Tak Jodoh Dengan Pemain Asing Asia ?
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster
Walau Laga Uji Coba, Deltamania Tetap Berikan Dukungan

Statistik, Deltras Di Laga Uji Coba 16 Mei - 11 Juni 2015


DELTACYBER - Skuad Deltras masih terlalu tangguh bagi tim-tim Internal Sidoarjo, dalam beberapa kali agenda uji coba yang digelar Deltras 16 Mei - 11 Juni 2015. Uji Coba yang kebanyakan digelar blusukan lapangan, alias The Lobster harus menjajal kekuatan lawan di lapangan desa.

Tim asuhan pelatih Harmadi itu, total menyarangkan 27 gol ke gawang lawan dan hanya kebobolan 3 gol saja. Striker muda The Lobster yakni Akhmad Hamdan sementara ini menjadi pencetak gol terbanyak dengan 8 gol. Adik kandung dari Sugiarto itu, bahkan menorehkan hattrick saat Deltras menjajal tim internal Kesambi FC (09/06), Deltras di laga itu menang telak dengan skor 6-0.

Selain Hamdan yang mencetak tiga gol dalam satu laga. Striker lainnya yakni Wimba Sutan Fenosa juga menyarangkan tiga gol saat Deltras menjamu Merpati FC (06/06), juga Deltras unggul telak 6-0.

Assist yang berhasil berbuah menjadi gol, juga diberikan oleh Ahmad Setiawan serta Abah Halil sapaan akrab Mat Halil. Meskipun mereka berdua berposisi sebagai wingback, namun mereka sering overlap guna membantu serangan.

Sementara itu, pemain lawas macam Bahrudin mencetak satu gol saat melawan Kesambi FC (09/06) lewat tendangan 12 pas. Bahrudin sendiri beberapa kali diturunkan oleh coach Harmadi walau dari bangku cadangan. Seperti diketahui, Bahrudin mengalami cedera panjang kurang lebih satu tahun. Saat ini ia, kembali merumput dan mencoba pulihkan skillnya, meskipun sedikit trauma dan menghindari benturan-benturan dengan lawan.

Laga-laga uji coba memang menjadi pertandingan rutin bagi skuad The Lobster saat ini. Mengingat kompetisi Liga yang tidak jelas kapan dimulai dan juga untuk menjaga kondisi fisik pemain serta kekompakan tim,  walau uji tanding dengan tim-tim internal Sidoarjo sendiri. Apalagi kebanyakan tim Divisi Utama atau Liga Nusantara bahkan ISL sudah banyak yang membubarkan timnya, terkait ketidakjelasan Liga Indonesia. (bid)


Berbahaya : Hamdan Sudah Mengemas 8 Gol
Bantu Serangan : Ahmad Setiawan