Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Friday, July 3, 2015

Moch.Choiron Dipanggil Seleksi Prapon Jatim

Choiron : Seleksi Prapon Jatim

DELTACYBER - Tim Prapon Jawa Timur tampaknya ingin menambah beberapa pemain untuk melengkapi skuadnya. Tim yang diarsiteki Hanafing ini tengah menyeleksi pemain lainnya. Dari Deltras Sidoarjo, gelandang mungil nan lincah yakni Moch.Choiron dipanggil untuk mengikuti seleksi Prapon Jatim di Stadion Brawijaya, Kediri.

"Iya mas, saya dipanggil seleksi Prapon Jatim di Kediri. Dari Deltras, hanya saya yang ikut seleksi ,"Ungkap pemain yang asli dari Kecamatan Wonoayu itu.

Seperti diketahui, tim Prapon Jatim tengah melakukan seleksi pemain lagi dan melakukan TC di Kota Kediri. Dalam tahap seleksi kali ini, Prapon Jatim sudah memanggil sebanyak 23 pemain dan akan hanya memangkas 11 pemain saja untuk tambahan tim Prapon Jatim.

Tim yang dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jabar ini, akan menjajal beberapa tim lokal di Kediri.

Sementara Choiron masih menjalani proses seleksi Prapon di Kediri, saat ini juga meninggalkan latihan Deltras Sidoarjo. Bila ia masuk dalam tim Prapon, tentu ia harus fokus di Prapon dan bersiap meninggalkan Deltras sementara.

Selain Moch.Choiron, pemain Sidoarjo lainnya yang dipanggil seleksi Prapon Jatim, berasal dari tim Porprov Sidoarjo yang kemarin bermain Porprov Banyuwangi 2015. Namun, sebanyak 5 pemain eks Porprov gagal menembus seleksi tahap berikutnya. (bid)

Baca Juga =
Deltras Tak Jodoh Dengan Pemain Asing Asia ?
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster
Walau Laga Uji Coba, Deltamania Tetap Berikan Dukungan

Bulan Puasa, The Lobster Tetap Gelar Latihan

Harmadi : Tetap adakan latihan untuk tim

DELTACYBER - Tidak jelasnya Sepakbola Nasional, dan semakin buramnya kompetisi Liga Indonesia. Membuat, beberapa tim nasional memilih membubarkan timnya sementara waktu. Apalagi, disaat bulan puasa seperti saat ini. Namun, tidak untuk The Lobster. Tim pujaan Deltamania ini, tetap menggelar latihan rutin sore hari, walau di bulan puasa.

"Kami tetap mengadakan latihan sore seperti biasa, tapi seminggu bisa 3 kali, atau bisa berubah sewaktu-waktu ," Ujar Harmadi, Pelatih Kepala Deltras Sidoarjo.

Latihan di bulan ramadhan kali ini, juga untuk tetap menjaga kondisi kebugaran Jefry Dwi Hadi dkk. Untuk tetap fit dan menjaga fisik para pemain lainnya.

Baik pemain senior macam Uston Nawawi, Mat Halil, Jefry Dwi Hadi dan para pemain muda lainnya tetap mengikuti jalannya latihan dengan disiplin. (bid)