Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Friday, July 10, 2015

Korcam Lain Adakan Kegiatan Berbagi Takjil Gratis

Deltamania Sukodono : Berbagi Takjil Tahun Lalu
DELTACYBER - Kegiatan Deltamania selama bulan Ramadhan tahun ini, yakni berbagi antar sesama, seperti berbagi takjil gratis untuk para pengendara bermotor. Setelah komunitas DeltaCyber minggu lalu mengadakan kegiatan bagi takjil di Buduran, kali ini disusul korcam-korcam Deltamania lainnya.

Nanti sore (11/07), giliran Deltamania korcam Porong berbagi takjil di sekitaran jalan arteri Porong, Kecamatan Porong. Korcam yang identik dengan SDS (Sudut Damai Sidoarjo) tersebut, memilih menggelarnya pada hari sabtu ini.

Selain, Deltamania Porong. Korcam Sukodono juga sudah menjadwalkan agenda berbagi takjil gratis mereka, besok minggu (12/07) di Perempatan Dungus, Kecamatan Sukodono.

"Kami harap, kegiatan bagi takjil besok, sekaligus menjalin silahturahmi antar anggota, "Ujar Ariocky, salah satu korlap Deltamania Sukodono.

Ariocky juga menyebutkan, bahwa berterima kasih untuk teman-teman yang sudah menyumbang dana iuran untuk makanan dan minuman takjil yang akan dibagikan besok. (bid)

On This Day 11 Juli 2012, Deltras Menang Tipis Atas Psps

Fakhrudin (kiri) Cetak Gol Tunggal Kemenangan

DELTACYBER - Laga penutup Deltras Sidoarjo di ISL (Indonesia Super League) musim 2012, memetik tiga poin di kandang sendiri (10/07/12) Gelora Delta Sidoarjo. Tim asuhan Blitz Tarigan itu mampu menang tipis atas Psps Pekanbaru 1-0. M.Fakhrudin menjadi pencetak gol semata wayang The Lobster.

Bermain di hadapan ribuan Deltamania, Deltras yang dituntut menang atas Psps Pekanbaru, di babak pertama terlalu banyak membuang peluang emas. Budi Sudarsono dkk bermain menyerang, namun tidak ada gol yang tercipta. Menit-20 tendangan bebas BudiGol julukan Budi Sudarsono masih menyamping dari gawang Psps yang dijaga Fance Hariyanto.
Sampai turun minum babak pertama, skor kacamata 0-0 masih bertahan.

Di babak kedua, The Lobster masih terus menekan pertahanan Psps. Menit-56 Coach Blitz Tarigan memasukan Indra Kahfi menggantikan James Koko Lomell di lini tengah, untuk menambah daya gedor Deltras.

Baru menit ke-65 M.Fakhrudin benar-benar menjebol gawang Psps, setelah memanfaatkan umpan dari Qischil Gandrum. Deltras mengubah kedudukan menjadi 1-0.
Hingga waktu tersisa, kedua tim tidak bisa menambah gol. Skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah bertahan hingga laga usai.

Pelatih Deltras, Blitz Tarigan juga menyoroti penampilan tim asuhannya di babak pertama, yang banyak membuang peluang yang seharusnya bisa menjadi gol.
"Babak pertama para pemain terbebani hingga banyak peluang yang tidak bisa dikonversikan menjadi gol," Ungkap Blitz Tarigan. (bid)