Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Monday, August 3, 2015

Pulih Dari Cedera, Bahrudin Siap Bermain

Potensial : Moch.Bahrudin 
DELTACYBER - Cedera panjang yang dialami pemain muda Deltras, yakni Bahrudin membuat pemain mungil nan lincah ini harus absen dari rumput hijau kurang lebih satu tahun. Pemain andalan Deltras di lini tengah itu, menjadi sosok penting perjalanan Deltras U-21 sampai ia dipercaya untuk memperkuat tim senior di Divisi Utama 2013.

Bahrudin adalah pemain andalan Deltras U-21 saat berlaga di Indonesia Super League U-21. Penampilan menawannya selama memperkuat Deltras U-21 membuat manajemen Deltras pada waktu itu memasukkan namanya ke tim senior Deltras. Di beberapa laga terakhir Deltras, di kompetisi ISL 2011, Bahrudin dipercaya bermain walau sebagai pemain pengganti.

Cedera lutut kanan ia alami saat membela Deltras di kompetisi Divisi Utama 2013 di putaran pertama, alhasil memasuki putaran kedua dia harus absen selama tujuh laga dan tidak bermain sama sekali ketika Deltras berlaga di Divisi Utama 2014.

Terapi dan menjalani latihan terpisah dari tim, menjadi menu rutin bagi Bahrudin untuk memulihkan cedera lututnya. Memasuki tahun 2015, saat Deltras akan berlaga di Liga Nusantara. Bahrudin semakin rutin guna latihan memulihkan kondisi lututnya dan mengembalikan filling balnya.

Carut marutnya kompetisi Liga Indonesia, dihentikannya liga teratas sampai yang terbawah, juga membawa keuntungan tersendiri bagi Bahrudin. Ia bisa fokus untuk menyembuhkan kondisinya. Sesekali dalam latihan, pelatih Harmadi memainkan Bahrudin dari bangku cadangan. Namun, Bahrudin masih mengalami trauma dan menghindari duel-duel keras dengan lawan.

Tetapi, dalam latihan perdana pasca libur lebaran sore tadi (03/08), Bahrudin nampak sudah mengikuti latihan bersama skuad Deltras lainnya.

"Alhamdulilah, sudah berani bermain lagi mas ," Ujar pemain kelahiran 1991 ini, kepada redaksi DeltaCyber.

Bahkan, Bahrudin menjadi gelandang serang saat sesi latihan uji tanding antara para pemain inti dan pemain lapis kedua. Bahrudin yang sementara ini menjadi pelapis kedua, penampilan lincah dan energiknya kembali terlihat. Bahkan ia tak canggung untuk menunjukkan skillnya melewati beberapa pemain bertahan. (bid)

Deltras Kembali Latihan Rutin, Pasca Libur Lebaran

Tetap Semangat : Deltras Sidoarjo

DELTACYBER - Setelah libur lama hari raya idul fitri, skuad Deltras kembali menggelar latihan rutin sore tadi di stadion Jenggolo (03/08). Tim asuhan pelatih Harmadi itu akan mengadakan latihan rutin seperti biasa, namun kali ini satu minggu hanya dilaksanakan dua hari saja, yakni setiap hari senin sore dan kamis sore.

Dalam latihan sore tadi, beberapa pemain luar kota belum nampak mengikuti latihan Uston Nawawi dkk. Seperti Basuki, Danial, Agung Fitrayanto, serta striker Wimba Sutan Fenosa.

Salah satu pemain Deltras, yang tidak ikut latihan tadi yakni Agung Fitrayanto mengungkapkan.
"Saya masih ada di rumah mas, di Sulawesi ,"Ujar Agung saat dikonfirmasi redaksi DeltaCyber.

Di latihan sore tadi ada yang berbeda. Dua mantan pemain Deltras yakni Nur Kholik serta Sugiarto juga mengikuti latihan bersama tim. Sugiarto sendiri musim ini menjadi bagian dari skuad Psbk Blitar di kompetisi Divisi Utama, sedangkan Nur Kholik sudah menjadi pegawai di kantor PDAM Kab.Sidoarjo .(bid)

Rony Rosyadi, Tuntaskan Kuliah S1

Wisuda S1 : Rony (kiri) bersama temannya

DELTACYBER - Gelar sarjana saat ini memang menjadi gelar pendidikan yang penting di dunia kerja. Gelar sarjana juga menjadi bekal seseorang atas ilmu dan pendidikannya, selama di bangku kuliah.

Salah satu pemain  muda Deltras, yakni Rony Rosyadi sudah menyelesaikan pendidikannya di bangku kuliah. Mahasiswa salah satu Universitas Negeri yang berada di Surabaya itu, sudah mendapatkan gelar Sarjana Pendidikan Kepelatihan Olahraga.

Pemain bernomor punggung sebelas itu, membenarkannya. "Alhamdulilah mas, sudah wisuda kemarin ,"Ujar Rony, saat ditemui redaksi DeltaCyber dalam sesi latihan rutin Deltras.

Namun, Rony menyelesaikan kuliahnya ini ditempuh selama 4.5 Tahun. Ia akui, bila dia molor setengah tahun atau satu semester.

"Iya mas, saya molor setengah tahun, ya karena harus bolak balik Sidoarjo-Surabaya, ada latihan dan pertandingan ,"Ungkap mantan pemain Deltras U-21 tersebut.

Gelar S1 saat ini sangat berarti, apalagi dikalangan atlit olahraga. Terutama dalam dunia Sepakbola, yang sampai sekarang nasib Liga Indonesia masih buram dan tidak tahu masa depannya akan seperti apa.

Maka dari itu, memiliki modal S1 dan pernah merasakan bangku kuliah menjadi keberuntungan sendiri bagi seorang pesepakbola yang masih aktif dan mampu menyelesaikan kuliahnya. Guna akan menjadi bekal, bila kelak ia terjun ke pasar kerja lainnya. (bid)