Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Thursday, August 13, 2015

Come Back Bahrudin, Cetak 2 Gol Di Laga Uji Coba


DELTACYBER - Bermain lepas setelah mengalami cedera panjang, menjadi masalah tersendiri bagi pemain. Trauma dan kembali menemukan performa terbaiknya tentu harus dilatih secara serius untuk mengembalikan itu semua.

Moch.Bahrudin yang mengalami cedera lutut di kaki kanannya selama satu tahun lebih kembali merumput bersama rekan-rekannya. Di beberapa kali ujicoba dan latihan rutin. Seperti di laga ujicoba tadi sore (13/08) melawan Arhanud Fc, di stadion Jenggolo.

The Lobster menang telak 5-0 atas lawannya kali ini. Bahrudin yang dimasukkan di babak kedua, mampu tetap bermain lincah dan lepas. Bahkan, ia mencetak dua gol dan satu assist, yakni masing-masing di menit ke-46 dan gol penutup menit ke-75. Beberapa kali umpan trobosan dan penetrasinya mengancam lini belakang Arhanud.

Golnya di menit ke-46, memanfaatkan bola liar di depan gawang Arhanud. Sontekan kaki kanannya berhasil menembuh jala Arhanud. Menit-66, umpan trobosannya berhasil dimanfaatkan Ahmad Setiawan yang lepas dari jebakan offside untuk menjadi gol.

Dan golnya menit-75, lepas jebakan offside dan mengecoh kiper Arhanud yang terlanjur meninggalkan gawangnya. Sontekan lemahnya kembali menjebol jala Arhanud yang melompong. (bid)

Baca Juga =
Deltras Tak Jodoh Dengan Pemain Asing Asia ?
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster
Walau Laga Uji Coba, Deltamania Tetap Berikan Dukungan

Statistik, Uji Coba Deltras Gasak Arhanud Fc 5-0


DELTACYBER - Bertajuk laga ujicoba guna memantapkan komposisi tim sebelum turun di kompetisi Liga Nusantara 2015/16, Deltras Sidoarjo uji tanding melawan tim Arhanud Fc sore tadi (13/08) di Stadion Jenggolo, Sidoarjo. Secara permainan dan teknik bermain sudah terlihat kalah kelas, Deltras unggul disegala lini. Tim asuhan Harmadi ini sukses menang dengan skor telak 5-0.

Gol Deltras masing-masing diciptakan oleh Uston Nawawi (p), Rony Rosyadi, Ahmad Setiawan ,dan dua gol Bahrudin. Di babak pertama, Deltras yang menurunkan tiga pemain kawakannya, kapten Uston Nawawi, Mat Halil, serta Jefry Dwi Hadi banyak bersabar dan menguasai jalannya pertandingan. Menit-16 Deltras memperoleh pinalti, setelah Wimba Sutan dilanggar. Uston Nawawi sukses membawa Deltras unggul 1-0.

Berselang semenit, Rony Rosyadi merubah skor menjadi 2-0, setelah lolos dari jebakan offside dan mengecoh kiper Arhanud. Unggul 2-0, Deltras masih mengatur tempon permainan dan sesekali melepaskan tendangan dari luar kotak pinalti.

Di babak kedua, beberapa pemain inti seperti Uston, Jefry, Wimba Sutan, Rony Rosyadi, Mauludin diganti. Tak beda jauh dari permainan babak pertama, Deltras masih menekan pertahanan Arhanud. Menit ke-46, Bola liar didepan gawang Arhanud mampu dimanfaatkan Bahrudin untuk menambah keunggulan 3-0.
Sementara itu, Arhanud yang mengandalkan serangan balik, mengancam di menit-47, sayang tendangan salah satu strikernya masih lemah.

Menit-66 The Lobster kembali menjauh, kali ini umpan trobosan Bahrudin sukses dikonfersikan menjadi gol oleh Ahmad Setiawan, tendangan mendatarnya tak mampu dihalau kiper Arhanud, Deltras 4-0.

Seakan di atas angin, Deltras memasukan para pemain mudanya seperti Geas Kemar dan gelandang Muarif. Di menit ke-75, Bahrudin semakin memperlebar jarak 5-0 atas Arhanud, setelah ia lolos jebakan offside serta melawati kiper Arhanud yang sudah maju. Gol Bahrudin, menjadi gol penutup di laga itu. The Lobster menang telak 5-0 atas Arhanud Fc, skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai. (bid)

Line Up Deltras Sidoarjo :
Papank (gk), Basuki, Ahmad Setiawan, Joko Minarno, Mat Halil, Moch Choiron, Jefry Dwi Hadi, Mauludin, Uston Nawawi (c), Rony Rosyadi, Wimba Sutan Fenosa.
Coach : Harmadi
Assiten : M.Dzaky
GK Coach : Yono Karpono