Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Sunday, August 23, 2015

Moch.Choiron Dipinjam Persiba Bantul Untuk Piala Kemerdekaan

Moch.Choiron : Saat mengikuti latihan bersama Deltras

DELTACYBER - Absennya para pemain inti The Lobster saat menghadapi Persela di laga uji coba kemarin (22/08) membuat permainan skuad asuhan Harmadi ini pincang. Salah satu pemain inti yang absen di laga kemarin sore yakni Moch.Choiron.

Pemain mungil dan lincah ini tengah dipinjam oleh tim asal Jawa Tengah yakni Persiba Bantul dalam mengikuti turnamen Piala Kemerdekaan 2015.

Saat dikonfirmasi pihak redaksi DeltaCyber, pemain asal Kecamatan Wonoayu itu membenarkannya.
"Iya mas, saya masih membela Persiba Bantul di Piala Kemerdekaan sekarang ," Ujar mantan pemain Deltras U-21 tersebut.

Absennya pemain andalan Deltras di lini tengah saat ujicoba kemarin, cukup mengurangi daya gedor Deltras saat mengalirkan bola ke para Striker Deltras. Uston Nawawi yang sebagai leader di lini tengah absen lantaran sedang mengikuti reuni alumni pemain-pemain primavera di Jakarta.
Posisi Choiron di laga ujicoba melawan Persela kemarin (22/08) digantikan oleh Akhmad Hamdan yang masih belum pulih seratus persen dari cederanya.

Tenaga Choiron di Persiba Bantul ternyata mampu membawa tim kontestan Divisi Utama itu melaju hingga babak perempatfinal saat ini. Ia menyumbang satu assist dan menjadi pilihan utama pelatih Persiba Bantul yakni Sajuri Syahid. (bid)

Harmadi : Anak-anak Bermain Ngotot

Harmadi : Saat Latihan Rutin Deltras Sidoarjo

DELTACYBER - Meskipun menelan kekalahan di laga uji coba menghadapi Laskar Joko Tingkir julukan Persela Lamongan, kemarin (22/08) 1-3. Pelatih kepala Deltras Sidoarjo, yakni coach Harmadi cukup puas dengan permainan anak asuhnya saat meladeni kontestan ISL (Indonesia Super League)

"Permainan anak-anak cukup bagus, selama pertandingan anak-anak bermain ngotot lawan persela ,"Ujar mantan pelatih Deltras U-21 ini.

Perlawanan skuad Deltras cukup merepotkan Persela Lamongan. Gol yang dibuat Persela pun banyak dari kesalahan lini belakang Deltras dan satu gol mereka berbau offside.

Absennya pilar-pilar The Lobster seperti Agung Fitrayanto, Uston Nawawi, Moch.Choiron, Basuki, Ahmad Setiawan serta penjaga gawang Sutanto juga menjadi kekurangan di beberapa lini fital The Lobster. (bid)