Kamis, 07 Januari 2016

Agenda Acara Ulang Tahun Deltamania 15th

Meriah : Saat acara ulang tahun Deltamania ke-13, dua tahun lalu

DELTACYBER- Beberapa agenda sudah direncanakan oleh rekan-rekan Deltamania pusat dan para panitia yang khusus menyukseskan acara hari jadi Deltamania yang ke 15th, bulan Februari besok, tepatnya tanggal 16.

Ada beberapa agenda, mulai dari pertandingan eksebisi Deltras yang akan menghadapi salah satu tim ISL rencananya, turnamen futsal antar korcam dan komunitas Deltamania, bakti sosial ke panti asuhan, serta panggung musik yang akan menampilkan band-band lokal.

"Kami berikan informasi untuk agenda acara menyambut ulang tahun Deltamania februari besok. Kalau untuk susunan jadwal acaranya akan kami rapatkan kembali ,"Ujar Agustina, salah satu Humas panitia HUT Deltamania.

Saat disinggung untuk turnamen futsal, mas Agus mengatakan, para panitia sudah sepakat, turnamen ini untuk mengeratkan silahturahmi antar korcam dan komunitas Deltamania lagi. Jadi di turnamen tersebut, korcam atau komunitas dilarang menggunakan pemain profesional. Para pemain harus rekan-rekan Deltamania sendiri.

"Turnamen ini hanya diperuntukkan bagi kawan-kawan Deltamania saja, tidak untuk pemain profesional ," Ungkap Agus.

Untuk bagaimana, syarat pendaftarannya, ia akan buat semudah mungkin agar seluruh korcam dan komunitas bisa turut serta.

"Untuk persyaratan pendaftaran turnamen futsal antar korcam komunitas Deltamania, tunggu informasi lebih lanjut dari panitia. Kami masih akan segera rapat kembali nantinya, yang jelas saya harap semua korcam komunitas bisa ikut dalam turnamen ini ,"Imbuhnya. (bid)

Berikut Agenda Anniversary Deltamania 15th
Tanggal 16 Februari 2016 = Laga Ujicoba (melawan salah satu tim ISL)
Tanggal 18-20 Februari 2016 = Turnamen Futsal Deltamania
Tanggal 21  Februari 2016 = Bakti Sosial, Konvoi, Panggung Hiburan Musik
#Agenda bisa berubah sewaktu-waktu. Bila ada perubahan, akan kami informasikan kembali


Baca Juga =
Deltras Tak Jodoh Dengan Pemain Asing Asia ?
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster

0 komentar:

Posting Komentar