Senin, 04 Januari 2016

Hasil Rapat Deltamania, Persiapan Anniversary Deltamania

Tetap Semangat : Deltamania saat mendukung Deltras di Gelora Delta

DELTACYBER - Dalam menyambut hari jadi suporter setia The Lobster, yakni Deltamania yang akan jatuh pada tanggal 16 Februari bulan depan, ke 15 tahun. Rekan-rekan Deltamania pusat, kemarin malam di sekretariat Deltamania GOR (03/01) rapat dengan agenda pembentukan panitia Hari Ulang Tahun Deltamania serta agenda apa saja yang siap digelar.

Dalam rapat tersebut, dihadiri puluhan Deltamania, sudah terbentuk panitia yang khusus menyiapkan Anniversary ke 15th tersebut. Dimulai dari ketua panitia terpilih yakni cak Pohonk, wakil ketua cak Kholid, sekretaris Jambul, dan Humas mas Agus dibantu mas Ilham.

"Insyallah agendanya akan ada Bakti sosial, acara syukuran, futsal antar Korcam atau komunitas, dan panggung hiburan ,"Ujar mas Agus.

Bulan februari esok, suporter yang terkenal dengan atribut merah-merah ini sudah menginjakkan usia 15 tahun, dalam mendukung tim kesayangannya Deltras Sidoarjo.

Bisa dikatakan, musim ini menjadi musim yang buruk bagi Deltras. Karena harus berlaga di Liga Nusantara alias Divisi Satu. Baru kali ini, The Lobster berkompetisi di kasta paling rendah, selama Deltras berkiprah di Liga Indonesia.

Dan, Deltamania tetap membuktikan, untuk setia mengawal dan mendukung The Lobster, apapun kondisinya, apapun kastanya.

Sementara itu, beberapa masukan atau ide-ide terkait memeriahkan hari jadi Deltamania, rekan-rekan Deltamania banyak mengusulkan untuk mengundang salah satu band Deltamania, yakni Lobsterman.

"Ya, untuk Lobsterman sudah masuk dalam rencana ini, nanti kami akan adakan rapat kembali untuk membahas itu ,"Imbuh Agus. (bid)

Baca Juga =
Deltras Tak Jodoh Dengan Pemain Asing Asia ?
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster

0 komentar:

Posting Komentar