Sabtu, 20 Februari 2016

Cak Nur : Semangat Deltamania Tidak Bisa Dibendung

Cak Nur : Saat memberi sambutan kepada Deltamania

DELTACYBER - Dalam laga ujicoba yang bertajub Anniversary Deltamania 15 tahun, tadi sore (20/02) antara Deltras Sidoarjo meladeni tamunya Psid Jombang yang dimenangkan The Lobster dengan skor tipis 2-1. Dihadiri juga oleh wakil bupati Sidoarjo yang baru saja dilantik, yakni Cak Nur.

Cak Nur serta jajaran manajemen dan perwakilan Deltamania, di jeda turun minum pertandingan, memotong tumpeng dan memberi ucapan selamat ulang tahun Deltamania yang ke 15 tahun. Wakil dari Saifull Ilah ini mengungkapkan bahwasannya semangat dari rekan-rekan Deltamania tidak bisa dibendung.

"Kami berharap di ulang tahun yang ke 15 ini, mudah mudahan Deltras bisa jaya lagi, karena kami kira semangat dari Deltamania tidak bisa dibendung." Ungkap Cak Nur, yang diwawancarai oleh awak media.

Cak Nur juga berharap, semua pihak-pihak yang terkait bisa membantu Deltras untuk kembali ke kasta tertinggi sepakbola Nasional lagi, karena Sidoarjo juga punya fasilitas stadion yang sangat memadai.

"Jadi mudah-mudahan momen ulang tahun ini bisa menggugah semua pihak yang ada kaitannya dengan sepakbola, agar Deltras ini benar-benar menjadi jaya. Karena kita punya fasilitas yang cukup ," Imbuh Cak Nur. (bid)

Baca Juga =
Deltras Tak Jodoh Dengan Pemain Asing Asia ?
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster
Walau Laga Uji Coba, Deltamania Tetap Berikan Dukungan

0 komentar:

Posting Komentar