Sabtu, 20 Februari 2016

The Lobster Kalahkan Psid 2-1


DELTACYBER - Deltras sidoarjo bermain dengan semangat tinggi sore tadi (20/02) di laga ujicoba yang merupakan agenda Hari ulang tahun Deltamania ke 15 tahun, di Gelora Delta Sidoarjo. Bermain di hadapan Deltamania, Deltras mampu menang 2-1 atas Psid Jombang.

Di babak pertama, Jefry Dwi Hadi cs langsung mengambil inisatif menguasai jalannya pertandingan. Lini tengah antara Uston Nawawi, Choiron, Jefry Dwi Hadi dan Mauludin hampir sepenuhnya mengurung Psid. Hanya saja, peluang yang didapatkan Deltras masih minim.

Baru menit ke-21 peluang emas Ahmad Setyawan, sepakannya didepan gawang Psid yang dijaga kiper Syaifudin eks Deltras masih bisa dihalau. Terus menyerang, menit-30 kali ini, tendangan Wimba Sutan Fanosa masih melambang diatas mistar.

Moch.Choiron dkk baru bisa membuka skor di menit ke-35, skrimit didepan gawang Syaifudin, mampu dimanfaatkan Wimba Sutan melalui sundulannya. Deltras unggul 1-0, hingga turun minum babak pertama.
Di babak kedua, The Lobster yang tak ingin malu di kandang sendiri, terus mengambil inisatif penyerangan. Kedua bek sayap Ahmad Setyawan di kiri, dan kanan Mat Halil silih berganti membantu serangan.
Tim lawan bukan tanpa peluang, menit ke-47, tendangan gelandang serang Psid masih bisa ditepis kiper Deltras Papank Nurjaman.

The Lobster kembali menambah gol menit-55 melalui sundulan Super Uston, julukan Uston Nawawi. Berawal dari umpan silang Mat Halil dari sayap kanan, Uston yang tak dikawal, langsung menyambar bola dengan headingnya. Deltras unggul 2-0.

Tertinggal 2-0 Psid kembali keluar menyerang, namun masih belum bisa menembus gawang Papank Nurjaman.

Sementara, Deltras yang semakin gencar mendapat peluang emas. Menit ke 77, serangan balik Wimba Sutan, yang diakhiri tendangan kaki kanannya masih melenceng disisi kiri gawang Psid. Dan meni-80 peluang Moch.Choiron juga masih bisa di blok bek Psid.

Di penghujung laga, Psid mendapat gol hiburan dari titik putih, setelah striker mereka dijatuhkan Papank Nurjaman.

Namun, Keunggulan Deltras 2-1 tetap bertahan hingga usai. (bid)

Baca Juga =
Deltras Tak Jodoh Dengan Pemain Asing Asia ?
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster
Walau Laga Uji Coba, Deltamania Tetap Berikan Dukungan

0 komentar:

Posting Komentar