Jumat, 11 Maret 2016

Deltamania Juga Peduli Lingkungan Sidoarjo

Aksi Deltamania : di Acara Zero Waste , minggu lalu (06/03)
DELTACYBER - Suporter fanatik Deltras Sidoarjo, yang biasa disebut Deltamania ini juga tak selamanya memberi aksi mendukung Deltras di tribun stadion. Pendukung yang beratribut merah-merah ini juga kerap menggelar aksi-aksi sosial. Seperti dalam acara Zero Waste yang digelar oleh pihak Jawa Pos, Dinas Kebersihan Kab.Sidoarjo dan Pemkab Sidoarjo, di hari Peduli Sampah Nasional, minggu lalu (06/03).

Acara yang bertepatan dengan Car Free Day di alun-alun Sidoarjo itu, Deltamania juga turut serta berpartisipasi. Puluhan Deltamania tampak mengikuti acara tersebut. Banner yang mengajak masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya dibentangkan, serta membagi stiker kepada masyarakat agar menjaga lingkungan.

" Di saat situasi sepak bola nasional yang tidak menentu dan mengisi kevakuman kegiatan supoerter kita ikut dan mengadakan kegiatan positif di lingkungan Kab.Sidoarjo sendiri, seperti program Zero Waste, selain tetap mempererat silahturahmi suporter Deltamania juga untuk membuktikan bahwa suporter tidak hanya hura hura dan berbuat rusuh tapi juga bisa melakukan hal positif di lingkungan sekitar, " Ujar Agustina, salah satu korlap Deltamania.

Deltamania juga akan kembali berpartisipasi dalam program Zero Waster Trash Mob part 2, hari minggu besok (13/03). Kali ini akan digelar di Ds. Banjarsari Kecamatan Buduran.

Lokasi : Zero Waste Part 2
Tak lupa, Agustina korlap Deltamania juga menghimbau agar rekan-rekan Deltamania yang besok hadir untuk tetap datang dengan atribut kebesaran Deltras-Deltamania.

"Alhamdulillah masyarakat sangat menyambut baik dan senang dengan aksi kami. Deltamania sangat mendukung program Pemkab Sidoarjo serta pihak swasta yg melakukan hal positif bagi kota tercinta Sidoarjo, " Imbuh Agustina. (bid)


Baca Juga =
Deltras Tak Jodoh Dengan Pemain Asing Asia ?
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster
Walau Laga Uji Coba, Deltamania Tetap Berikan Dukungan

0 komentar:

Posting Komentar