Senin, 28 Maret 2016

Deltras Pastikan Ikut Piala Segitiga Kapolres Probolinggo


DELTACYBER - Deltras Sidoarjo mendapat undangan dari pihak panitia Piala Segitiga Kapolres Probolinggo beberapa bulan lalu. Manajemen memutuskan untuk turut ambil bagian dalam turnamen segitiga tersebut.

Turnamen yang hanya diikuti tiga tim ini, yakni tuan rumah Probolinggo, Deltras Sidoarjo dan Persebaya Surabaya, akan digelar tiga hari saja, tanggal 8 April sampai 10 April saja. Semua laga akan digelar di Stadion Banyuangga, Kab.Probolinggo.

Jefry Dwi Hadi cs akan meladeni perlawanan tim tuan rumah di laga pembuka, hari jumat tanggal 8 April, kick off 15.30 wib. Dan sehari kemudian, tanggal 9 April, The Lobster kembali bermain guna menghadapi Persebaya Surabaya, kick off 15.30 wib.

Deltras yang sudah lama berlatih rutin untuk persiapan kompetisi Liga Nusantara, di ajang turnamen ini, juga sekaligus mengukur sejauh mana persiapan armada Harmadi ini. Selain sudah lama latihan rutin, turnamen seperti ini juga bagus untuk melatih mental tanding para punggawa The Lobster, di turnamen, apalagi bermain di laga tandang. (bid)

Berikut jadwal Piala Segitiga Kapolres Probolinggo :


Probolinggo United vs DELTRAS SIDOARJO ( Jumat, 08 April 2016. Kick Off : 15.30. Std. Banyuangga Probolinggo )

DELTRAS SIDOARJO vs Persebaya Surabaya ( Sabtu, 09 April 2016. Kick Off : 15.30. Std. Banyuangga Probolinggo )


Baca Juga =
Deltras Tak Jodoh Dengan Pemain Asing Asia ?
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster

0 komentar:

Posting Komentar