Rabu, 23 Maret 2016

Mat Halil Perkuat Persebaya Saat Lawan Deltras Di Probolinggo

Mat Halil (kiri) : Membela Deltras Sebelum Laga melawan PSID (20/02)
DELTACYBER - Kabar The Lobster julukan Deltras akan turut serta dalam Piala Segitiga Kapolres Probolinggo bulan april mendatang, tampaknya sudah resmi akan ambil bagian dengan tim tuan rumah Persipro Probolinggo dan tim tamu lainnya Persebaya Surabaya.

Laga Deltras Sidoarjo melawan Persebaya Surabaya akan menjadi laga yang ditunggu bagi Mat Halil. Pasalnya Mat Halil sudah mengkonfirmasi bahwa ia akan memperkuat tim Persebaya di turnamen tersebut, dan akan menghadapi rekan-rekannya di Deltras.

Seperti diketahui, Mat Halil bergabung dengan skuad Deltras Sidoarjo untuk persiapan Liga Nusantara 2015. Namun, karena konflik Kemenpora dan PSSI yang berakibat dihentikan sementara semua kompetisi, juga berdampak besar bagi Deltras. Apalagi yang hanya berkompetisi di kasta ketiga.

Abah Halil panggilan akrab Mat Halil akhirnya juga berlatih bersama tim Persebaya di Lap.Karanggayam. Selain itu, Pemain yang lahir tanggal 03 Juli 1979 itu, saat ini menjadi pegawai baru di Dispora Surabaya.

Sebelum bekerja di Dispora dan ikut Persebaya, Mat Halil dikenal menjadi salah satu dari tiga pemain senior Deltras yang giat latihan dengan Uston dan Jefry Dwi.

Mat Halil bersama Uston Nawawi serta Jefry Dwi Hadi menjadi pemain panutan di kubu Deltras bagi punggawa muda.

Saat dihubungi redaksi DeltaCyber, Abah Halil menyampaikan permintaan maafnya,
"Maaf mas tidak bisa perkuat Deltras di Probolinggo, faktor kerja pegawai baru ,"Ujarnya.

Pemain yang juga ikut memberi gelar juara Liga Indonesia bagi Persebaya di tahun 2004 itu, berkomentar bahwa ia tetap mengikuti perkembangan Deltras. Mulai dari rekan-rekannya di Deltras, hingga soal jadwal ujicoba The Lobster.

Di Persebaya, Mat Halil selain bermain untuk Green Force ia juga merangkap sebagai assiten pelatih. Meskipun Halil sudah menjadi assiten pelatih bagi Persebaya, saat Deltamania merayakan hari ulang tahunnya bulan Februari kemarin dan mengadakan uji coba. Abah Halil juga datang dari rumahnya di Surabaya ke Stadion Gelora Delta.

"Saya datang dari surabaya, hanya untuk Deltamania yang ulang tahun ke-15 ,"Ungkap Mat Halil.

Jadi, diprediksi laga Persebaya melawan Deltras di Piala Segitiga Kapolres Probolinggo akan berjalan seru di lapangan hijau. Mat Halil akan menghadapi rekan-rekannya di Deltras. (bid)

Baca Juga =
Deltras Tak Jodoh Dengan Pemain Asing Asia ?
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster

0 komentar:

Posting Komentar