Selasa, 05 April 2016

Deltras Mundur Dari Piala Probolinggo, Kenapa ?


DELTACYBER - Piala segitiga Kapolres Probolinggo tinggal hitungan hari akan digelar. Piala segitiga yang akan mempertemukan Probolinggo United selaku tuan rumah, Deltras Sidoarjo, dan Persebaya Surabaya tanggal 8 hingga 10 April ini terancam batal.

Dari informasi yang bisa dihimpun oleh redaksi DeltaCyber, Uston Nawawi dkk menyatakan mengundurkan diri dari turnamen segitiga itu. Asosiasi Provinsi Jawa Timur (Asprov Jatim) mengirim surat ke pihak manajemen The Lobster, hari ini (05/04/16). Asprov Jatim menyatakan bahwa akan memberi sanksi kepada tim yang turut serta turnamen tersebut, karena Asprov Jatim menganggap turnamen itu diikuti oleh salah satu tim ilegal.

Bahkan di dalam surat tersebut, Asprov Pssi Jatim menghimbau agar tetap tunduk pada statuta PSSI pasal 15 huruf i yakni "kewajiban anggota adalah tidak menjaga dalam bentuk apapun yang berhubungan olahraga dengan entitas yang tidak diakui atau dengan anggota yang diberhentikan sementara atau dipecat"

Dengan dikirimnya surat dari Asosiasi Pssi Provinsi Jawa Timur tersebut, skuad Deltras Sidoarjo resmi mengundurkan diri dari keikutsertaannya dalam Piala Segitiga Kapolres Probolinggo.
Hal ini juga memupus armada Harmadi untuk melatih tanding skuadnya di turnamen.

Sementara itu kabar terakhir, setelah pengunduran diri dari pihak Deltras, panitia piala kapolres probolinggo langsung mengganti slot yang ditinggalkan Deltras dengan tim asal banyuwangi, yakni Persewangi. (bid)

Baca Juga =
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Deltamania Juga Peduli Lingkungan
Gallery Foto Aksi Deltamania, Deltras vs Psid (20/02/2016)
Marwal Iskandar, Kenang Saat Ia Berjersey Deltras
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster

0 komentar:

Posting Komentar