Rabu, 20 April 2016

Kiper Susanto Resmi Berlabuh Ke Persijap


DELTACYBER - Belum jelasnya Liga Nusantara zona jawa timur digelar, dan sudah disiapkannya ISC A serta ISC B, membuat salah satu punggawa The Lobster, yakni kiper Susanto resmi berjersey Laskar Kalinyamat julukan Persijap Jepara. Kiper nyentrik asal Purwodadi ini sudah mengkonfirmasi kepada redaksi DeltaCyber bahwa ia resmi membela Persijap Jepara di ISC B musim depan.

"Iya mas, saya sudah resmi bergabung ke Persijap Jepara, untuk Divisi Utama musim depan," Ujar kiper yang gemar dengan nomor punggung 91 ini.

Susanto adalah kiper andalan The Lobster musim lalu di Divisi Utama. Penampilan apiknya, membuat kiper yang juga mempunyai usaha membuka warung angkringan itu dipertahankan oleh Deltras guna menghadapi Liga Nusantara.

Ia, juga sempat membela Deltras di awal tahun 2015 lalu persiapan Liga Nusantara, sebelum kompetisi dihentikan. Dan Susanto memilih ke kampung halamannya. Tak hanya cak sus, sapaan akrab Susanto, beberapa pemain Deltras yang berasal dari luar Sidoarjo juga memilih pulang selagi berhentinya Liga, seperti bek Danial, dan gelandang bertahan Agung Fitrayanto.

Belum jelasnya LINUS serta banyak tim Divisi Utama yang bersiap diri guna menghadapi ISC B yang segera bergulir, salah satu faktor keputusan Susanto untuk hijrah ke Persijap Jepara.

"Ya, sayang kalau kompetisi tidak ada promosi atau degradasi. Tapi kalau buat pemain lumayan lah mas. Kalau tidak ada kompetisi, nanti tambah pusing lagi ,"Ungkapnya saat dihubungi redaksi DeltaCyber.

Mantan kiper Persipur Purwodadi dan Persibo Bojonegoro ini juga memberi salam kepada tim Deltras dan rekan-rekannya di The Lobster.
"Salam buat punggawa Deltras, tetap semangat dan kompak. Semoga saya bisa kembali lagi ke Deltras. Manajemen dan jajaran pelatih Deltras sangat luar biasa ," Imbuh cak Sus.(bid)

Baca Juga =
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Deltamania Juga Peduli Lingkungan
Gallery Foto Aksi Deltamania, Deltras vs Psid (20/02/2016)
Marwal Iskandar, Kenang Saat Ia Berjersey Deltras
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster

0 komentar:

Posting Komentar