Jumat, 29 April 2016

Laga Perdana, Sidoarjo United tandang ke Psbk Blitar

Tandang Blitar : Deltras Saat melawan Psbk, di Blitar (foto : antaranews.com)
DELTACYBER - Persiapan yang hanya beberapa hari, sebelum berangkat ke Blitar guna menjajal tim tuan rumah Psbk Blitar, minggu (01/05), di Stadion Supriyadi Blitar. Skuad Sidoarjo United tetap menatap laga perdana Indonesia Soccer Championship B 2016 dengan semangat dan optimis.

"Kami masih bongkar pasang pemain, tetapi kami sudah punya formasi yang pas, tinggal memaksimalkan para pemain yang ada," Ungkap Harmadi, pelatih kepala Sidoarjo United.

Aris Ardianto mantan pemain Persida Sidoarjo musim lalu, Khoirul Mashuda gelandang kawakan, serta striker Zainal juga mantan pemain Persida, sudah mulai bergabung latihan bersama skuad Sidoarjo United, tadi sore di Gelora Delta Sidoarjo, (29/04).

"Ya, untuk tiga pemain senior itu, kami jelas ketambahan amunisi pemain, tetapi para pemain itu masih belum sepenuhnya fit, karena mereka belum latihan secara rutin," Ujar Harmadi

Mantan pelatih Deltras U-21 ini, tetap optimis bahwa anak asuhnya bisa memberikan penampilan yang maksimal di laga tandang besok (01/05) melawan tuan rumah Psbk Blitar.

"Namun, apapun kondisi tim Sidoarjo United sekarang, semangat dan berjuang keras itu sudah pasti, kami tetap optimis di setiap laga," Kata Harmadi. (bid)

Baca Juga =
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Deltamania Juga Peduli Lingkungan
Gallery Foto Aksi Deltamania, Deltras vs Psid (20/02/2016)
Marwal Iskandar, Kenang Saat Ia Berjersey Deltras
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster

0 komentar:

Posting Komentar