Jumat, 29 April 2016

Manajemen Sidoarjo United : Kami Ingin Bangun Sepakbola Sidoarjo lebih Baik

Sidoarjo United, tergabung di Grup 6 ISC B
DELTACYBER - Komitmen awal jajaran Manajemen Sidoarjo United, setelah mengadakan rapat tadi malam (29/04) bersama pengurus suporter Deltamania, ialah, berkomitmen untuk membangun sepakbola Sidoarjo lebih baik kedepannya.

"Ini adalah awal kita semua untuk menyamakan visi dan misi. Untuk membangun sepakbola Sidoarjo lebih bagus lagi, "Ujar Ibnu Hambal, salah satu pengurus Sidoarjo United.

Ia, menambahkan, kami beruntung bahwa musim ini Indonesia Soccer Championship baik A maupun B, tidak ada promosi atau degrdasi. Untuk itu, kita bisa membangun tim ini, dan menata skuad Sidoarjo United.
"Untuk suporternya, Deltamania adalah satu-satunya suporter dari Sidoarjo, Sidoarjo United suporternya ya Deltamania," Imbuhnya.

Saat disinggung soal Jersey, Lambang klub, Ibnu Hambal juga memberikan penjelasan terkait semua itu.
"Kalau jersey homenya, kita semua sepakat tetap warna merah, merah ciri khas Deltras, dan tidak menghilangkan warna merah." Ujar Ibnu Hambal.

Jersey home tetap warna merah, jersey away warna biru, dan untuk latihan kami akan pakai jersey warna putih. Dan dalam setiap jersey itu, harus ada tiga warna, yakni merah, biru, dan putih.

Merah adalah ciri khas Deltras, Biru mewakili jersey Persida Sidoarjo, dan Putih melambangkan kenetralan, dalam hal ini, semua pihak harus bersatu.

Sementara itu, komentar dari ketua umum Deltamania, Abi Bakirok, menyambut baik langkah yang diambil ini. "Kami welcome soal langkah dari para manajemen. Alhamdulilah korwil, korcam, komunitas juga sudah banyak yang setuju, memang masih ada yang belum bisa menerima, tetapi kami Deltamania siap mendukung Sidoarjo United," Ujar Bakirok. (bid)

Baca Juga =
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Deltamania Juga Peduli Lingkungan
Gallery Foto Aksi Deltamania, Deltras vs Psid (20/02/2016)
Marwal Iskandar, Kenang Saat Ia Berjersey Deltras
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster

0 komentar:

Posting Komentar