Kamis, 28 April 2016

Persida Tak Siap Ikut Kompetisi

Selebrasi : pemain Deltras saat merayakan gol ke gawang Persida, musim lalu di DU 2014
DELTACYBER - Sudah sejak setahun lalu, setelah kompetisi Divisi Utama 2014 usai, skuad Persida Sidoarjo diambang ketidakjelasan. Dari sisi manajemen, armada Persida, hingga tim itu seakan hilang tanpa kabar sama sekali. Musim baru segera digulirkan oleh operator PT.Gelora Trisula Semesta, baik Torabika Soccer Championship A bagi tim-tim ISL, dan Torabika Soccer Championship B untuk para klub Divisi Utama.

Beberapa bulan lalu, para klub Divisi Utama sudah melakukan persiapan menjelang TSC B. Mulai menata tim, seleksi pemain, ujicoba berulang kali, bongkar pasang komposisi tim, hingga mereka benar-benar siap terjun di TSC B. Namun, itu semua berbeda dengan Persida. Tim yang dimanajeri Riyadh ini, seakan adem ayem tanpa ada kabar sama sekali.

Pemain pun mereka tak punya, tidak ada inisiatif untuk seleksi pemain, tak ada rencana untuk membentuk skuad baru guna musim baru, apalagi bicara soal target, bisa dibilang ala kadarnya, dan terkesan pasrah.

Hingga, lima hari sebelum laga perdana TSC B, Laskar Jenggolo julukan Persida juga belum menunjukkan sinyal untuk membentuk tim. Dan, akhirnya keputusan manajemen Persida untuk bergabung dengan Deltras Sidoarjo sudah bulat.
Deltras sendiri sudah menata timnya, latihan rutin di stadion Jenggoo, pemain muda yang terus ber ujicoba, mengikuti turnamen, dan selalu bongkar pasang komposisi tim, guna persiapan Liga Nusantara.

Persida sidoarjo memutuskan bergabung dengan Deltras. Ini hanya mengakomodasi pemain Persida dan Deltras menjadi satu tim. Konsekuensinya nama tim juga berubah, yakni menjadi Sidoarjo United. komentar Ibnu Hambal, salah satu pengurus Persida

"Kami sudah berkordinasi dengan pihak manajemen Deltras, dan mereka juga sudah menyepakati untuk hal ini," Ujar Ibnu Hambal. (bid)

Baca Juga =
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Deltamania Juga Peduli Lingkungan
Gallery Foto Aksi Deltamania, Deltras vs Psid (20/02/2016)
Marwal Iskandar, Kenang Saat Ia Berjersey Deltras
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster

0 komentar:

Posting Komentar