Sabtu, 30 April 2016

Preview Lawan Sidoarjo United di ISC B

ISC B : Saat manager meeting, namun Persida tak siap hadapi ISC B
DELTACYBER - Preview calon lawan Sidoarjo United di Grup 6 Indonesia Soccer Championship B 2016. Sidoarjo united tergabung di Grup 6, yang dihuni enam klub termasuk Sidoarjo United. Grup ini adalah, grup yang dihuni tim-tim Jawa Timur semua. Persik kediri, Laga FC Surabaya, Persepam Pamekasa, Persatu Tuban, dan Psbk Blitar.
Lima tim yang bakal menghadang Sidoarjo United, tentu, sudah ada yang menyiapkan skuadnya dengan baik, tapi juga tak sedikit pula tim yang harus bersiap diri dengan persiapan mepet.

Persepam Pamekasan =
Persepam Pamekasan dianggap menjadi salah satu tim yang cukup siap musim ini guna terjun di Indonesia Soccer Championship B, walau, tim asuhan pelatih kawakan Jaya Hartono ini, dianggap belum stabil penampilannya.
Dalam beberapa kali ujicoba, tim berjuluk Sape Ngamok, penampilan mereka naik turun.
"Memang belum stabil dan akan jadi pekerjaan rumah bagi saya. Di kompetisi performa jelas tidak boleh naik turun terlalu drastis. Saya kira pemain sudah memahami itu semua, "Ungkap, mantan pelatih Deltras Sidoarjo ini.

Persik Kediri =
Persik Kediri jadi salah satu calon tim kuat di Grup 6. Pasalnya, Macan Putih julukan Persik Kediri sudah menata skuadnya cukup matang. Beberapa kali ujicoba di kandang, dan mengikuti trofeo pacitan menjadi modal mereka. Macan Putih tak tanggung-tanggung soal mendatangkan pelatih maupun menggaet pemain.
Pelatih macam Kashartadi, resmi menukangi Persik Kediri musim ini. Pemain seperti M.Fakhrudin, Dodok Anang, Rendi Irawan, Wimba Sutan Fanosa, Bima Ragil, Agung Suprayogi menjadi senjata utama mereka di ISC B kali ini.
Manajemen Persik memberikan target kepada Kashartadi untuk bisa lolos dari fase grup. "Target awal lolos ke 16 besar dulu. Sambil melihat bagaimana performa tim lainnya," Ungkap mantan pelatin Pusam Borneo Fc itu.

Persatu Tuban =
Persatu Tuban ialah tim yang lama berkutat di kompetisi Divisi Utama. Setelah memastikan bertahan, tim Persatu resmi mempercayakan kursi pelatih Persatu tuban musim ini, kepada salah satu legenda Persebaya Surabaya, yakni Mursyid Effendi.
Persatu juga mengikat para pemain lokal asli daerah dan ditambah pemain luar kota. Mantan kiper Deltras yakni Yanuar Trifirmanda serta striker Sugiarto menjadi andalan Persatu Tuban di ISC B musim ini.

Laga FC Surabaya =
Selain Persatu Tuban yang mempercayakan Mursyid Effendi menjadi pelatih kepala, skuad Laga Fc Surabaya juga menjadikan legenda Persebaya lainnya yakni Uston Nawawi sebagai Pelatih Laga Fc.
Sempat menggelar latihan di Std.Jenggolo beberapa waktu lalu, Laga Fc akhirnya memilih menyeleksi pemain di Kab.Jombang dan resmi berhomebase di Jombang.
Laga Fc Surabaya seratus persen dihuni pemain-pemain muda dibawah usia 23 tahun. Seperti komitmen awal, tim ini selain menanam fondasi awal Laga Fc, mereka juga ingin mengorbitkan pemain-pemain muda potensial.

Psbk Blitar =
Kompetisi ISC B yang tanpa adanya promosi maupun degradasi dimanfaatkan benar oleh Psbk Blitar. Musim ini, manajemen Psbk Blitar ingin memaksimalkan pemain putra daerah. Namun, mereka juga tetap menggelar proses seleksi.
Salah satu pemain yang resmi dikontrak Psbk adalah anak dari legenda Arema. Yakni Yoga Eka Fermansyah atau Eka Hera. Bek asal malang ini adalah putra gelandang legendaris Arema, Yohanes Geohera.
"Persiapan kami benar-benar minim, Jika tim lain sudah memiliki kerangka, kami masih menata," Ujar Yudi Meira, manajer Psbk Blitar. (bid)

ISC B : Grup 6
Baca Juga =
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Deltamania Juga Peduli Lingkungan
Gallery Foto Aksi Deltamania, Deltras vs Psid (20/02/2016)
Marwal Iskandar, Kenang Saat Ia Berjersey Deltras
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster

0 komentar:

Posting Komentar