Rabu, 06 April 2016

Skuad Deltras Batal Melatih Mental Pemain Muda Di Turnamen


DELTACYBER - Harapan pelatih Harmadi untuk melatih mental anak asuhannya di pertandingan sekelas turnamen akhirnya batal. Keputusan manajemen untuk mengundurkan diri dari Piala Kapolres Probolinggo karena surat edaran nomor 009/PSSI-Jatim/IV/2016 dari Asosiasi Pssi Provinsi Jawa Timur kemarin (05/04), menyatakan akan memberi sanksi kepada Deltras maupun Probolinggo United apabila tetap ikut turnamen tersebut, karena Asprov Pssi Jawa Timur menganggap turnamen itu diikuti oleh salah satu tim ilegal.

Keputusan manajemen menarik diri dari keikutsertaan piala probolinggo sudah bulat. Maka, dengan itu pula, memupus harapan skuad Deltras guna berlaga di turnamen untuk pertama kalinya di musim ini.

Sebelumnya, pelatih Harmadi mengungkapkan bahwa ia ingin anak asuhannya bisa bermain di laga tandang dengan tekanan suporter tuan rumah agar pemainnya, terutama para pemain mudanya bisa keluar dari pressure. Apalagi di ajang sekelas turnamen.

Kecewa ! itu sudah pasti. Apalagi rekan-rekan Deltamania ingin menyaksikan tim kesayangannya berlaga. Namun, pihak manajemen sudah berkata lain. Manajemen juga tak ingin Deltras terkena sanksi dari Komdis.

Sementara itu, setelah batal mengikuti turnamen probolinggo, kabarnya Deltras tengah mengagendakan beberapa laga ujicoba baik kandang maupun di luar sidoarjo, dengan tim-tim Divisi Utama atau selevel Liga Nusantara. (bid)


Baca Juga =
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Deltamania Juga Peduli Lingkungan
Gallery Foto Aksi Deltamania, Deltras vs Psid (20/02/2016)
Marwal Iskandar, Kenang Saat Ia Berjersey Deltras
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster

0 komentar:

Posting Komentar