Selasa, 19 April 2016

Stand And Scream, Bangga Pakai Atribut Deltras Di Atas Panggung

Stand And Scream : Saat tampil di JJ Park
DELTACYBER - Musik dan suporter sepakbola memang tidak bisa dilepaskan. Fans club tim sepakbola tentu menjadikan musik sebagai pelecut semangat kepada klub kebanggaannya, baik itu chant di tribun stadion, ataupun berupa lagu yang dinyanyikan saat merayakan pertemuan mereka. Lagu-lagu suporter dipinggir lapangan tentu menjadi nafas kedua belas bagi para pemain yang berlaga.

Tugas suporter salah satunya adalah membuat yel-yel ataupun lagu bagi tim kesayangan mereka, seperti layaknya seorang musisi. Dengan musik, suporter bisa mengeskrpesikan kreasinya secara lebih. Apalagi, musik mempunyai banyak genre.

Dengan keragaman genre musik yang ada, seperti pop, acoustic, blues, rock metal, hard rock, old school, punk, dll. Menjadikan suporter bebas memberikan karya musik dari segala genre untuk tim kebanggaannya.

Deltamania baru-baru ini juga mempunyai band baru yang bergenre old-school. Band yang condong ke aliran hardcore ini membawa nafas baru bagi musik Deltamania. Sebelumnya, Deltamania juga ada band Lobsterman yang sudah merilis single mereka yang berjudul "Demi Tuhan Saya Deltamania".

Ya, Stand And Scream, band yang baru terbentuk beberapa bulan lalu dan sudah manggung di beberapa acara musik di sidoarjo ini, ialah band dari komunitas Lobster Boys Deltamania. Selalu menggunakan atribut atau jersey Deltras sudah menjadi kewajiban bagi Stand And Scream di atas panggung.
Karena, memang para personil mereka adalah Deltamania.

Stand And Scream : Come On You Lobster
Salah satu band baru dari Deltamania yang beraliran old school. Band ini sudah tampil di sebuah acara musik beberapa minggu lalu, dan membawakan lagu-lagunya, seperti yang berjudul From Terrace To The Stage, Come On You Lobster, dan Sebuah Kebanggaan.

Tentu, band ini membawa semangat baru bagi Deltamania bahwa dari musik Hardcore pun, tetap bangga dengan Deltras-Deltamania.

Stand and Scream memiliki lima personil, yakni, vokalis ada M.Iqbal, Dion dan Abdurahman pada gitar, bass oleh Didit, serta Rizal pada drum. Rekan-rekan Deltamania pun turut hadir tiap kali mereka manggung.

Tidak dipungkiri, aliran musik hardcore atau musik keras ini banyak digandrungi remaja, tak terkecuali Stand and Scream. Dari sini lah, dimulai dari gemar hardcore, mereka juga ingin membawa virus perdamaian Deltamania ke atas panggung. (bid)


Baca Juga =
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Deltamania Juga Peduli Lingkungan
Gallery Foto Aksi Deltamania, Deltras vs Psid (20/02/2016)
Marwal Iskandar, Kenang Saat Ia Berjersey Deltras
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster

0 komentar:

Posting Komentar