Senin, 25 April 2016

Wimba Sutan Pamit kembali ke Persik Kediri

Wimba Sutan Fanosa (Deltras Sidoarjo)

DELTACYBER - Ketidakjelasan Liga Nusantara Jawa Timur akibat masih belum ada informasi dan belum ada tindakan dari Asprov PSSI Jatim, membuat beberapa pemain Deltras memilih klub Divisi Utama yang sudah bersiap diri untuk mengikuti kompetisi ISC B.

Setelah kiper Susanto yang resmi membela Persijap Jepara, kali ini striker Deltras Wimba Sutan Fanosa yang pamit kepada Deltamania, manajemen, dan pelatih, untuk kembali ke tim lamanya Persik Kediri.
Sebenarnya, Wimba Sutan sudah mau pamitan di latihan terakhir dia bersama Deltras kemarin, kamis  (21/04), berhubung Deltras mengikuti Trofeo Bhayangkara, itu sekaligus menjadi turnamen terakhir ia berjersey Deltras.

Wimba Sutan mengungkapkan bahwa ia selama bersama skuad Deltras, mantan pemain Persebaya ini merasa senang dengan tim penuh kekeluargaan.
"Saya senang dengan situasi kekeluargaan dan kebersamaan di tim, dan di Deltras naluri strikerku bisa kembali lagi, " Ujar Wimba, saat dihubungi redaksi DeltaCyber

Ia, juga sangat kagum atas loyalitas Deltamania dalam mendukung The Lobster.
"Saya respect dengan Deltamania, karena mereka tetap konsisten dukung tim Deltras walaupun saat ini masih berada di kasta ketiga, semoga musim berikutnya Deltras bisa kembali ke kasta tertinggi lagi. " Imbuhnya.

Baca Juga =
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Deltamania Juga Peduli Lingkungan
Gallery Foto Aksi Deltamania, Deltras vs Psid (20/02/2016)
Marwal Iskandar, Kenang Saat Ia Berjersey Deltras
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster


0 komentar:

Posting Komentar