Sabtu, 23 April 2016

Yono Karpono : Pemain Muda Kami Sudah Siap

Yono Karpono : Saat mendampingi Deltras Latihan

DELTACYBER - Ajang Trofeo Bhayangkara 2016, menjadi turnamen yang sangat berarti bagi armada Harmadi. Skuad muda The Lobster tentunya bisa melatih mental mereka saat bertemu dengan tim-tim dengan materi pemain yang matang, apalagi tim TSC A.

Di Deltras Sidoarjo, hanya ada dua pemain senior saat ini, yakni Uston Nawawi dan Jefry Dwi Hadi, lainnya The Lobster percaya menggunakan pemain muda putra daerah Sidoarjo sendiri.

Pelatih kiper Deltras, Yono Karpono menanggapi dengan realistis bagi timnya.
"Deltras berada dua tingkat di bawah Surabaya United Bhayangkara dan Madura United. Kami siapkan para pemain muda yang akan dipadukan dengan pemain senior,"Ujar Yono, saat konferensi pers tadi siang.

Sementara itu, di pihak lawan Madura United. Tim kebanggaan warga madura ini, beruntung bisa ikut dalam turnamen ini. Assiten pelatih Madura United, Winedy Purwito, mengungkapkan bahwa timnya terima kasih diundang dalam trofeo Bhayangkara, sebagai persiapan madura united sebelum TSC A.

"Di Trofeo Bhayangkara adalah sebagai ajang seleksi pemain kami, serta bongkar pasang komposisi tim, dan terus berbenah sebelum kompetisi TSC ," Ungkapnya. (bid)

Baca Juga =
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Deltamania Juga Peduli Lingkungan
Gallery Foto Aksi Deltamania, Deltras vs Psid (20/02/2016)
Marwal Iskandar, Kenang Saat Ia Berjersey Deltras
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster

0 komentar:

Posting Komentar