Minggu, 22 Mei 2016

Deltamania Turut Berduka Atas Meninggalnya Fahreza Jak Mania


DELTACYBER - Suporter indonesia kembali berduka. Sepakbola negeri ini lagi-lagi menelan korban jiwa. Salah satu suporter Persija, yakni Jakmania, Fahreza harus meninggal dunia, saat menyaksikkan tim kesayangannya berlaga di SUGBK Senaya, pada pertandingan Persija kontra Persela, Jumat malam (13/05).

Kematian Fahreza mengundang banyak perhatian dari kalangan suporter. Apalagi, kronologis kematiannya juga berkaitan dengan aparat polisi yang bertindak langsung. Hastag #UsutTuntas menjadi trending topik di media sosial Twitter beberapa hari lalu, dan ramai dimuat di media massa.

Apalagi, sampai saat ini pihak JakMania masih mempertanyakan mempertanyakan kematian Alm. Fahreza serta menuntut pihak kepolisian mengusut tuntas kejadian ini.

Rasa simpati datang dari suporter indonesia, seperti Aremania, MitraMania, Bonek, Semeton Dewata Bali, Slemania, Brigata Curva Sud, dan tak luput dari Deltamania.
Ya, saat mendukung Sidoarjo United, kemarin minggu (22/05), di stadion A Yani Sumenep, Madura, pada laga Persepam Madura Utama melawan Sidoarjo United.

Di tribun Deltamania, rekan-rekan Deltamania membentangkan spanduk bertuliskan "Selamat Jalan Fahreza, Jak Ciganjur". Ungkapan bela sungkawa ini disampaikan Deltamania, untuk saudaranya Jak Mania yang sedang berduka. (*)


Baca Juga =
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Deltamania Juga Peduli Lingkungan
Gallery Foto Aksi Deltamania, Deltras vs Psid (20/02/2016)
Marwal Iskandar, Kenang Saat Ia Berjersey Deltras
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster

0 komentar:

Posting Komentar