Kamis, 26 Mei 2016

Faisal Siap Main, Mahardhika dan Bahrudin Masih Cedera

Mahardhika : Masih cedera lutut
DELTACYBER - Pelatih Harmadi harus kembali memutar otak, untuk skuad Sidoarjo United. Pasalnya, Badai cedera kembali mendera tim yang saat ini masih bertengger di peringkat kelima klasemen sementara Indonesia Soccer Championship B, Grup 6, dengan raihan tiga poin.

Saat dikonfirmasi soal pemain-pemain cedera dan yang siap diturunkan, Harmadi mengatakan hanya Faisal Muttaqin pemain yang sudah pulih dari cedera Hamstring.
"Kalau untuk Faisal dia sudah siap main di pertandingan besok sabtu (28/05), tetapi kalau Mahardhikan dan Moch. Bahrudin belum bisa," Ungkap Harmadi.

Moch. Bahrudin mengalami cedera seusai laga melawan Persepam Madura Utama, minggu kemarin (22/05). Ia salah tumpuan ketika berduel dengan pemain Persepam MU, Boy Jati Asmara.
Dan, Mahardhika, cedera lutut kaki kananya belum sembuh benar. Pemain berposisi bek tengah ini cedera pada pertandingan Sidoarjo United menghadapi Persatu Tuban (15/05).

Pada, latihan Sidoarjo United. Faisal Muttaqin sudah mulai berlatih bersama rekan-rekannya, mengikuti arahan pelatih. Sementara Moch. Bahrudin dan Mahardhika, latihan terpisah.

Namun, bukan hanya Bahrudin dan Mahardhika saja yang dipastikan absen. Redaksi DeltaCyber menkonfirmasi bahwa, Sidoarjo United bakal krisis pemain belakang. Pasalnya, Arif Tri Yulianto, yang juga berposisi sebagai bek tengah, cedera otot kakinya.

"Iya mas, otot kaki saya ketarik, waktu saya latihan sendiri di rumah, mungkin besok sabtu (28/05), belum bisa main," Ujar Arif Tri, saat dikonfirmasi redaksi DeltaCyber. (bid)

Baca Juga =
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Deltamania Juga Peduli Lingkungan
Gallery Foto Aksi Deltamania, Deltras vs Psid (20/02/2016)
Marwal Iskandar, Kenang Saat Ia Berjersey Deltras
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster

0 komentar:

Posting Komentar