Senin, 02 Mei 2016

Jefry Dwi Hadi Harus Absen di Laga Kontra Persik

Kapten : Jefry Dwi Hadi
DELTACYBER - Sidoarjo United harus kehilangan pemain kuncinya saat bentrok dengan Macan Putih julukan Persik Kediri, besok sabtu (07/05) di pertandingan kandang pertama Sidoarjo United, di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Sepeninggal Uston Nawawi yang memutuskan menjadi pelatih utama di Laga FC Surabaya, Jefry Dwi Hadi resmi didapuk mengemban ban kapten Sidoarjo United. Di lini tengah ia bahu membahu dengan pemain senior lainnya, seperti Aris Setiono dan Khoirul Mashuda.

Sayang, saat Sidoarjo United membutuhkan tenaga Jefry, ia harus absen lantaran di laga perdana melawan Psbk Blitar kemarin(01/05), mantan pemain Persiba Balikpapan ini diganjar wasit kartu merah, setelah ia melanggar pemain Psbk Blitar dan terpancing emosi akibat keputusan wasit yang dianggap berat sebelah.

Di lini tengah Sidoarjo United, menyisakan tiga pemain senior macam gelandang bertahan Agung Fitrayanto, dan Khoirul Mashuda, serta gelandang serang Aris Setiono. Coach Harmadi harus memutar otak untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Jefry Dwi Hadi, di pertandingan melawan Persik Kediri. (bid)

Baca Juga =
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Deltamania Juga Peduli Lingkungan
Gallery Foto Aksi Deltamania, Deltras vs Psid (20/02/2016)
Marwal Iskandar, Kenang Saat Ia Berjersey Deltras
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster

0 komentar:

Posting Komentar