Sabtu, 14 Mei 2016

Jelang Sidoarjo United vs Persatu, Mursyid Effendi memilih Merendah

Ingin Menang : Striker Sidoarjo United (merah) Zainal Abidin,
DELTACYBER - Jefry Dwi Hadi cs dipaksa mengeluarkan semua tenaganya dan bermain semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan pertamanya di Indonesia Soccer Championship B Grup 6 musim ini. Setelah dipaksa menyerah di dua laga sebelumnya, skuad asuhan Harmadi sudah mengevaluasi semua kekurangan timnya.

Konferensi Pers sore tadi (14/05), tim tuan rumah diwakili oleh kapten mereka yakni, Jefry Dwi Hadi dan pelatih kiper Yono Karpono.
"Tim kami sudah mengevaluasi semua kelemahan sewaktu mengalami dua kekalahan kemarin," Ungkap Yono Karpono di konferensi pers.

Ia memambahkan, jajaran pelatih juga terus melatih mental anak asuhnya, terutama bagi para pemain-pemain muda.
"Kami menekankan di mental tanding pemain muda, setelah kekalahan telak di kandang kemarin (07/05) lawan Persik Kediri," Imbuh, Yono Karpono.

Sementara itu, dari pihak Laskar Ronggolawe, julukan Persatu Tuban, diwakili oleh pelatih kepala mereka, yakni Mursyid Effendi. Mantan kapten Persebaya Surabaya ini, memilih merendah soal kesiapan timnya melawat ke kandang Sidoarjo United.

"Persatu ingin bermain bagus di Gelora Delta, dan kami ingin menimba ilmu dari Sidoarjo United karena Sidoarjo United sejatinya adalah tim yang sudah malang melintang di sepakbola indonesia, dan karena Persatu masih baru di Divisi Utama," Ujar Mursyid.

Mursyid Effendi juga mewaspadai semangat Sidoarjo United untuk memenangkan pertandingan besok.
"Persatu mewaspadai kebangkitan tim Sidoarjo United, tetapi kami juga menargetkan tiga poin." Imbuhnya. (bid)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar