Jumat, 27 Mei 2016

Laga Fc Waspadai Sayap Sidoarjo United

Ayo Bangkit : Pemain Sidoarjo United saat merayakan Gol

DELTACYBER - Pekan kelima Indonesia Soccer Championship B 2016, Grup 6, adalah laga terakhir di putaran pertama ini. Sidoarjo United harus meladeni tim juru kunci Grup 6, yakni Laga Fc Surabaya, sabtu sore besok (28/05) di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Kick Off pukul 15.15 wib.

Kemenangan tentu menjadi poin penting bagi skuad Sidoarjo United, setelah mereka kalah di away Madura, minggu lalu (22/05). Apalagi, tim yang dihadapinya kali ini, adalah bisa disebut tim terlemah di grup 6. Karena dalam empat laga yang sudah dilakoni Laga Fc, tim besutan Uston Nawawi sebagai pelatih, belum bisa meraih kemenangan.

Sidoarjo United, menargetkan mengamankan tiga poin terakhir di putaran pertama ini.
Sementara itu, dalam konferensi pers dan techinal meeting tadi sore (27/05), assisten pelatih Laga Fc Surabaya, yakni David Agus, mengatakan bahwa timnya sudah siap berlaga besok sabtu.

"Kami telah mengevaluasi kekurangan dan kelemahan di 3 laga terakhir. Kami akan mengantisipasi pergerakan pemain sayap Sidoarjo United dan kapten mereka, Jefry Dwi Hadi," Ujar David.

Ia menambahkan, bahwa laga ini juga spesial, karena ibarat derby.
"Ibaratnya pertandingan Sidoarjo United versus Laga Fc adalah derby, dikarenakan semua pemain dan pelatih Laga Fc berasal dari Sidoarjo," Ungkapnya.

Seperti diketahui, pelatih kepala Laga Fc Surabaya adalah Uston Nawawi, yang berasal dari Sidoarjo dan sebelum menjabat pelatih, ia menjadi kapten di Deltras Sidoarjo. Pelatih kiper Laga Fc, ialah Syaifudin, mantan kiper Deltras, yang pernah jaya dan menjadi bintang di Deltras musim 2008, serta meraih penghargaan kiper terbaik Copa Dji Sam Soe 2008. Di deretan pemain, ada nama Deny Setyawan, yang juga berasal dari Sidoarjo, mantan pemain Deltras U-21. (bid)

Baca Juga =
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Deltamania Juga Peduli Lingkungan
Gallery Foto Aksi Deltamania, Deltras vs Psid (20/02/2016)
Marwal Iskandar, Kenang Saat Ia Berjersey Deltras
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster

0 komentar:

Posting Komentar