Kamis, 19 Mei 2016

Laga lawan Persepam, Dirubah Jadi Hari Minggu, 22 Mei 2016


DELTACYBER - Pekan keempat Indonesia Soccer Championship B 2016, Grup 6, laga Persepam Madura Utama melawan Sidoarjo United harus berubah jadwal. Sesuai jadwal dari pihak operator, pertandingan pekan keempat ini dijadwalkan pada hari sabtu, 21 Mei 2016.

Namun, pertandingan ini harus digeser jadwalnya menjadi hari Minggu, 22 Mei 2016. Konfirmasi dari pihak DPP Kancah Mania 1970 suporter Persepam Madura, di official twitternya, mengatakan bahwa pada hari yang sama, sabtu 21 Mei 2016, tim Madura lainnya juga bermain di stadion A Yani Sumenep, yakni Perssu Sumenep menjamu tamunya PS Sumbawa, di laga ISC B Grup 7.

Meskipun, jadwal berubah menjadi hari minggu, 22 Mei 2016, tak mempengaruhi persiapan skuad Sidoarjo United. Ahmad Setiawan dkk siap mencuri poin di laga tandang yang kedua ini, guna menambah pundi-pundi poin di klasemen sementara.

Sementara itu, Deltamania, suporter Sidoarjo United juga bertekad tetap mengawal timnya ke Kabupaten Sumenep, Madura. Rencananya, pada hari jumat besok (20/05), rekan-rekan Deltamania pusat mengadakan rapat di sekretariat Deltamania Gor Serbaguna, guna membahas tour Sumenep kali ini. Diharapkan perwakilan korcam, korwil, komunitas turut hadir dalam rapat. (bid)



Baca Juga =
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Deltamania Juga Peduli Lingkungan
Gallery Foto Aksi Deltamania, Deltras vs Psid (20/02/2016)
Marwal Iskandar, Kenang Saat Ia Berjersey Deltras
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster

0 komentar:

Posting Komentar