Jumat, 06 Mei 2016

Muzaky : Kami Tak Gentar Dengan Bintang Persik


DELTACYBER - Nada optimis dilontarkan assiten pelatih Sidoarjo United, yakni Muzaky, jelang pertandingan perdana kandang Sidoarjo United di Gelora Delta Sidoarjo, sore besok (07/05).
Walaupun, timnya menelan kekalahan pertama saat away Blitar kemarin (01/05) dan absennya kapten Jefry Dwi Hadi karena kartu merah, mantan pemain Persebaya Surabaya ini tetap yakin akan penampilan timnya.

"Kami tidak gentar dengan pemain-pemain bintang di Persik, dan akan memberikan yang terbaik karena bermain di kandang sendiri, dan ingin mencari kemenangan pertama kami, " Ujar Muzaky, saat Konference Pers tadi siang (06/05).

Skuad Persik Kediri, away ke Sidoarjo kali ini dengan kekuatan penuhnya. Para pemain Persik Kediri baru akan melakoni laga perdananya di ISC B saat bersua Sidoarjo United, besok sabtu. Pasalnya, di laga perdana sesuai jadwal kemarin (01/05), pertandingan Laga FC Surabaya melawan Persik di Kab.Jombang terpaksa dibatalkan, dan pihak operator PT.GTS belum mengganti pertandingan ulangan Laga FC vs Persik. (bid)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar