Rabu, 25 Mei 2016

Preview, Sidoarjo United vs Laga Fc Surabaya (28/05)



DELTACYBER - Sidoarjo United bakal menjalani laga kelima dalam Indonesia Soccer Championship B 2016, Grup 6. Kali ini, Jefry Dwi Hadi cs akan menjamu tamunya, Laga Fc Surabaya, besok sabtu sore (28/05) di stadion Gelora Delta. Pertandingan, tim yang dilatih Harmadi, tetap untuk dituntut meraih tiga poin di stadion sendiri.

"Ya, kami tetap optimis untuk pertandingan melawan Laga Fc besok. Optimis bisa menang lagi di kandang," Ujar pelatih kepala Harmadi, saat ditemui di latihan pagi (25/05)

Saat disinggung soal pemain-pemain yang cedera dan absen di beberapa laga kemarin, mantan pelatih Deltras U-21 mengatakan, bahwa hanya Faisal Muttaqin yang siap diturunkan lagi. Sedangkan, Mahardhika, Moch. Bahrudin, dan Mat Halil masih belum bisa dimainkan.

Untuk problem lini depan Sidoarjo United, yang masih belum bisa mencetak gol, Harmadi mengatakan bahwa tim ini memang krisis striker.

"Dari awal kami memang krisis pemain depan, persiapan yang sangat mepet menjadi kendala," Ungkapnya.

Sementara itu, dari kubu lawan, Laga Fc Surabaya, menjadi tim penghuni juru kunci di klasemen sementara Grup 6. Tim yang dilatih oleh mantan punggawa Deltras Sidoarjo, Persebaya Surabaya, Psps Pekanbaru dan pernah mencicipi Timnas Primaverra yakni Uston Nawawi ini, memang seratus persen mengandalkan pemain-pemain muda lokal jawa timur.

Dari empat laga yang sudah dilakoni Laga Fc, belum pernah menang, tiga kali kalah dan satu kali meraih hasil imbang, dengan masih satu poin di peringkat keenam.
Sedangkan untuk urusan mencetak gol, hanya bisa menyarangkan gol ke gawang lawan dua kali, dan kebobolan tujuh gol.

Pertandingan ini diprediksi berjalan sengit dan seru, karena, kedua tim sama-sama mengandalkan para pemain muda yang ngotot untuk meraih kemenangan. Sidoarjo United ingin mengamankan tiga poin di kandang sendiri, sedangkan Laga Fc akan berjuang keras meraih kemenangan pertamanya. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar