Jumat, 13 Mei 2016

Preview Sidoarjo United vs Persatu Tuban (15/05)


DELTACYBER - Khoirul Mashuda dkk berambisi ingin mengamankan tiga poin di kandang sendiri, kala menjamu tamunya Laskar Ronggolawe, julukan Persatu Tuban, besok minggu sore (15/05) di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Pertandingan home ini harus dimanfaatkan benar oleh Sidoarjo United guna meraih kemenangan perdana di ajang Indonesia Soccer Championship B musim ini, Grup 6.

Di klasemen sementara ISC B Grup 6, tim asuhan Harmadi harus puas bertengger di urutan ke-5, sudah melakoni dua kali main dengan belum sama sekali meraih poin. Tamunya asal Kabupaten Tuban, sementara ini berada di posisi kedua, dengan poin 4, sekali seri serta sekali menang.

Skuad Sidoarjo United di pertandingan besok, kembali diperkuat pemain andalannya di lapangan tengah, yakni Jefry Dwi Hadi. Setelah menerima kartu merah pada pertandingan perdana lalu (01/05) dan harus absen saat Sidoarjo United kalah atas Persik (07/05), mantan pemain Persiba Balikpapan ini kembali diturunkan oleh coach Harmadi besok sore.

"Kami akan berusahan menang lawan Persatu Tuban besok, kami ingin memberi kemenangan bagi suporter Deltamania," Ujar, salah satu punggawa Sidoarjo United, Akhmad Hamdan.

Sementara itu, tim Persatu Tuban, datang ke Gelora Delta dengan semangat. Tim besutan mantan pemain Persebaya Surabaya, yakni Mursyid Effendi di laga terakhirnya, berhasil menang atas Laga FC Surabaya (07/05) skor 2-1, di kandang sendiri stadion Lokajaya Tuban.

Kapten mereka, Dhanu Rosade tetap menjadi kunci permainan Persatu di lini tengah. Mantan striker Deltras Sidoarjo, Sugiarto juga masih jadi motor serangan Laskar Ronggolawe di lini depan. Serta mantan kiper Deltras Sidoarjo musim ISL 2011, Yanuar Tri Firmanda juga masih dipercaya mengawal gawang Persatu Tuban. (bid)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar