Minggu, 01 Mei 2016

Psbk Blitar vs Sidoarjo United : 2-1



DELTACYBER - Armada Harmadi, Sidoarjo United, harus menerima kekalahan di laga perdana saat meladeni perlawanan tuan rumah Laskar Peta julukan Psbk Blitar, kemarin minggu (01/05) di stadion Supriyadi Blitar. Sidoarjo United kalah 2-1 atas Psbk Blitar.

Pertandingan yang diwarnari insiden antara pemain kedua tim, official, serta panitia pelaksana pertandingan. Puncaknya di pertengahan babak kedua. Kapten Sidoarjo United sekaligus pencetak gol di laga malam itu, Jefry Dwi Hadi, di kartu merah oleh wasit Budi Narimo (Sukoharjo), serta informasi yang diterima oleh redaksi DeltaCyber, pemain Sidoarjo United Agung Fitrayanto dipukul oleh salah satu panpel.

Tak Puas : Kedua tim Psbk Blitar & Sidoarjo United tak puas dengan kinerja wasit (foto : bola.com)

Pelatih Sidoarjo United, yakni Harmadi, menyayangkan kepemimpinan wasit Budi Narimo. Menurutnya, keputusan wasit merugikan kedua tim yang bertanding, baik Psbk Blitar dan terutama bagi timnya sendiri.

"Saya kira bukan hanya tim kami yang tidak puas atas kepemimpinan wasit, pihak tuan rumah juga sama. Kerja wasit yang sangat buruk. Kedua tim sama-sama punya peluang untuk menang, jika kinerja wasit baik, " Ungkap Harmadi. (bid)


Baca Juga =
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Deltamania Juga Peduli Lingkungan
Gallery Foto Aksi Deltamania, Deltras vs Psid (20/02/2016)
Marwal Iskandar, Kenang Saat Ia Berjersey Deltras
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster

0 komentar:

Posting Komentar